Tinggalkan yang Profesional demi yang Personal

Kamis, 13 Mei 2010 – 15:59 WIB
Britney Spears. Foto : Celebrities-pictures.Com
DEMI hubungan asmara yang lebih serius, Britney Spears rela memecat manajer yang juga pacarnya Jason TrawickPenyanyi yang melejit dengan lagu Baby One More Time itu ingin agar ada hubungan personal yang lebih baik dan fokus menuju kehidupan berumah tangga.

Seperti diberitakan The SUN, Britney memutuskan untuk memberhentikan Jason, yang telah menjadi manajer sejak 2006

BACA JUGA: Fandy Resmi Gantikan Sammy

Juru bicara Britney yang dikonfirmasi, membenarkan hal itu


"Britney dan Jason telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan profesional mereka, agar fokus pada hubungan personal," ujar juru bicara pribadi Britney.

"Sejak mengemas tur dunia baru-baru ini, Britney telah sibuk di setudio mengerjakan album selanjutnya," lanjut sang jubir.

Langkah tersebut sekaligus membantah rumor bahwa hubungan penyanyi berusia 28 tahun dengan Jason yang 10 tahun lebih tua itu telah bubar

BACA JUGA: SLANK Siap Manggung Lagi

BACA JUGA: Rihanna Teler Seharian Karena Oplosan

Jason telah menjadi manajer penyanyi berambut blonde itu di agensi hiburan yang berbasis di New York, william Morris Endeavor Entartainment sejak 2006.

Sebelum menjalin asmara dengan Jason, Britney sudah pernah menikah dengan Kevin Federline dan memiliki dua orang anak yaitu Sean Preston yang berusia empat tahun dan anak perumpuan bernama Jayden James yang kini berusia tiga tahun.(ara/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mahadewi Jarang Pulang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler