Tingkatkan Kesadaran Perawatan Wajah, Lavees Beauty Group Gelar Talkshow Kecantikan

Senin, 17 Juli 2023 – 20:42 WIB
Lavees Beauty Group bekerjasama dengan Tm Bookstore menyelenggarakan talkshow kecantikan dengan tema 'menjaga kesehatan kulit wajah' di D'Mall, Depok, Minggu (16/7). Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Lavees Beauty Group bekerja sama dengan Tm Bookstore menyelenggarakan talkshow kecantikan bertema 'Menjaga Kesehatan Kulit Wajah' di D'Mall, Depok, Minggu (16/7).

Dalam acara tersebut, dokter Saptaningtyas Widowati atau akrab disapa Tyas, mengedukasi para pengunjung yang datang maupun yang menyaksikan melalui siaran di media sosial.

BACA JUGA: Dr’s Blast Pico Ruby, Perawatan Kecantikan Tanpa Downtime

Salah satu hal yang dibahas oleh Tyas adalah cara membersihkan wajah dengan benar.

Sebab menurutnya, masih banyak masyarakat yang belum paham tentang hal tersebut.

BACA JUGA: Riri Septiliani, Selebgram yang Pernah Jadi Runner-up Ajang Kecantikan Internasional

"Khusus bagi para perempuan yang selesai di dalam kegiatan atau aktivitas bekerja hendaknya melakukan cuci muka secara menyeluruh agar tidak meninggalkan sisa dari make up sehingga bisa menjadi timbulnya jerawat," ujar dr. Tyas, dalam keterangannya, Senin (17/7).

Dia pun mengimbau agar lebih berhati-hati dalam membeli produk skincare. Selain itu, jangan mudah tergiur dengan harga murah.

BACA JUGA: Ini 4 Perawatan Kecantikan yang Harus Dihindari Selama Pandemi

"Hendaknya masyarakat harus berkonsultasi dahulu kepada dokter agar mengetahui kondisi kulit wajah, sehingga bisa diberikan produk yang bisa membantu menghilangkan keluhannya tersebut," tutur dr. Tyas.

Dia merekomendasikan salah satu produk yang cocok untuk kulit berjerawat, yakni Lavees cosmedics azaclear serum.

Dia mengeklaim produk itu dapat membantu menghilangkan jerawat dengan cepat dan aman, tanpa ada efek samping.

Produk itu juga diklaim bisa digunakan oleh ibu hamil.

Sementara itu, CMO & Co-Founder Lavees Beauty Grup, Ubaidillah Mughni mengatakan, pihaknya akan lebih sering mengadakan acara serupa.

Itu dilakukan dalam upaya mengedukasi masyarakat soal perawatan kulit wajah.

“Dalam waktu dekat, kami juga akan merilis sebuah mobile app iGlam. Sebuah aplikasi beauty and wellness untuk membantu masyarakat Indonesia mendapatkan akses yang lebih mudah Bersama dokter kecantikan Lavees," ucap Ubaidillah.

"Masyarakat Indonesia juga akan bisa akses materi live dokter, telemedicina kecantikan, reservasi Lavees Clinic dan membeli produk via online langsung via genggaman," sambungnya.

Dia menuturkan, Lavees pun berkomitmen menjadi klinik kecantikan yang dibutuhkan oleh semua lapisan masyarakat, dengan harga yang terjangkau dan fasilitas yang lengkap.

"Kami yakin ke depan Lavees Beauty Group, Lavees Clinic, lavees cosmedics, dan juga iGlam App bisa menjadi pilihan utama semua kalangan karena kami hadir untuk memberikan pelayanan yang optimal dengan hasil yang memuaskan," tutur Ubaidillah. (mcr7/jpnn)


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler