Tingkatkan Pelayanan & Kinerja Berkelanjutan, Jasa Raharja Perkuat Kolaborasi Lewat Rakortas 2024

Jumat, 19 Juli 2024 – 21:39 WIB
Jasa Raharja menggelar Rapat Koordinasi Terbatas (Rakortas) dengan mengusung tema 'Thrive to Succses, Together for Sustainability' di Jakarta pada 18-19 Juli 2024.

jpnn.com, JAKARTA - Jasa Raharja terus berupaya meningkatkan kinerja dan optimalisasi pelayanan kepada masyarakat, serta berkontribusi positif terhadap negara melalui berbagai komitmen yang telah disepakati oleh seluruh jajaran perusahaan.

Salah satu langkah strategis yang dilakukan adalah digitalisasi proses bisnis dan menghadirkan inovasi-inovasi baru.

BACA JUGA: Direktur Utama Jasa Raharja Hadiri Acara Flag off Zebra Bhayangkara Presisi Sudirman Loop 2024

Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono menyampaikan hal ini saat membuka Rapat Koordinasi Terbataas (Rakortas) Jasa Raharja yang digelar di Jakarta pada 18-19 Juli 2024.

Rivan menekankan tugas Jasa Raharja sangat erat dengan nilai-nilai kebangsaan dan juga berperan dalam memperkuat ketahanan ekonomi dan nasional.

BACA JUGA: Komitmen Dodi Apriansyah Perkuat Jasa Raharja dalam Komunikasi dengan Stakeholders

“Ini menjadi kebanggaan bagi kita semua, yang tidak cukup hanya dipertahankan, tetapi harus kita bangun dan kita tingkatkan performanya di masa yang akan datang,” kata Rivan dalam keterangannya, Jumat (19/7).

Jasa Raharja meyakini kesuksesan dimulai dengan perencanaan matang yang tidak saja harus dilewati dan dinikmati setiap prosesnya, tetapi juga perlu komitmen dan konsistensi.

BACA JUGA: Jasa Raharja Raih Penghargaan di ASEAN Risk Awards 2024

Rivan menegaskan komitmen Jasa Raharja bukan hanya pada strategi bisnis, tetapi juga pada kolaborasi dan sinergi dengan seluruh pemangku kepentingan dalam melayani masyarakat.

"Oleh karena itu, Rakortas ini tidak hanya sekadar kumpul, tetapi kita buat komitmen,” tegasnya.

Agenda rutin tahunan kali ini mengusung tema 'Thrive to Succses, Together for Sustainability'.

Event Rakortas tahun ini menjadi momen istimewa karena dihadiri oleh seluruh BOD, BOC, Prof Agus Purwadianto, Kakorlantas Polri Irjen Aan Suhanan, Asisten Deputi Bidang Jasa Asuransi dan Dana Pensiun Kementerian BUMN Hendrika Nora Osloi Sinaga.

Selain itu juga hadir Plh Sekretaris Ditjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri Hendriawan, Deputi Komisioner Pengawasan Perasuansian, Penjaminan dan Dana Pensiun OJK Iwan Pasila, dan Wakil Direktur Utama Indonesia Financial Group Haru Koesmahargyo.

Dalam agenda itu, Jasa Raharja memberikan penghargaan kepada Prof Agus Purwadianto atas dukungan upaya akuntabilitas penyaluran santunan kecelakaan lalu lintas melalui Diagnosis Cedera, Formularium, dan Kompendium Medis Nasional Jasa Raharja (DC-FKMN-JR).

Komitmen dan kinerja positif yang telah diraih Jasa Raharja mendapat apresiasi dari Kementerian BUMN melalui Asisten Deputi Bidang Jasa Asuransi dan Dana Pensiun Hendrika Nora Osloi Sinaga.

“Tentunya ini merupakan sumbangsih dan kontribusi dari seluruh insan Jasa Raharja di seluruh Indonesia," kata Nora Osloi Sinaga.

Dia berharap Rakortas 2024 ini akan memberikan kontribusi dan manfaat yang nyata bagi kita semua untuk bisa kembali mencptakan kinerja berkelanjutan sesuai dengan tema kegiatan ini.

Senada juga disampaikan Kakorlantas Polri Irjen Aan Suhanan.

Dia mengajak agar sinergi dan kolaborasi yang sudah terbangun baik selama ini dapat terus ditingkatkan.

“Sehingga Jasa Raharja bisa tumbuh berkelanjutan,” ujar Irjen Aan Suhanan. (mrk/jpnn)


Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Sutresno Wahyudi, Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler