Tinjau Gudang Bulog, Ini yang Disoroti Dahlan

Jumat, 13 Juni 2014 – 13:53 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan meminta Direktur Utama Bulog Sutarto Alimoeso mempercantik lagi tampilan gudang yang berada di Kelapa Gading, Jakarta. Sebab ada beberapa jalan yang berlubang, sehingga mengganggu perjalanan menuju Gudang Bulog.

Hal itu disampaikan Dahlan di sela melakukan kunjungan ke Gudang Bulog untuk mengecek persediaan stok beras jelang puasa.

BACA JUGA: Dahlan Pilih Cek Pasokan Beras di Gudang Bulog

"Itu dibenahi lagi jalannya biar enak lewatnya," pinta Dahlan pada Sutarto.

Hal lainnya yang disoroti Dahlan terkait lingkungan gudang. Mantan Dirut PLN ini juga meminta agar direksi lebih memperhatikan lagi tanaman di sekitar gudang. Agar terasa lebih sejuk dan tidak panas. "Harus banyak tanaman di sekitar sini, jangan sampai gersang," tegasnya.

BACA JUGA: CT Harap Pedagang Disuplai Beras dengan Harga Murah

Mendengar permintaan itu, Sutarto telah menyanggupinya. Mengenai adanya jalan yang berlubang, diakuinya kerap terjadi lantaran jalan kerap digenangi air, serta lalu-lalang truk yang keluar masuk gudang, sehingga menyebabkan jalanan mudah berlubang.

"Ini karena sering banjir Pak. Kalau tanaman, ini yang di sebelah sini baru ditanami pak, nanti akan kita perbanyak lagi (tanam pohon)," jawab Sutarto sambil menunjukkan tanaman yang baru ditanam pada Dahlan.(chi/jpnn)

BACA JUGA: Ide Jokowi Dinilai Bisa Matikan Industri Kreatif

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sidak ke Pasar Diundur, Sejumlah Menteri Dipanggil Presiden


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler