Tio Pakusadewo Belajar Gaya Bertarung Jalanan demi Buffalo Boys

Selasa, 04 Juli 2017 – 06:11 WIB
Tio Pakusadewo dalam film Surat Dari Praha. Foto YouTube

jpnn.com - Di usia 53 tahun, aktor senior Tio Pakusadewo tak takut meladeni tantangan beradegan laga dalam film. Itulah yang akan dilakukannya dalam film aksi Buffalo Boys yang sekarang sedang dalam proses syuting.

Perannya di film ini adalah menjadi seorang petarung jalanan. Untuk itu, dia secara rutin berlatih bela diri dan mempersiapkan fisik setiap hari.

"Latihan fisik tiap hari, street fighting kayak berantem jalanan, tapi dasarnya adalah muaythai, thai boxing," kata Tio Pakusadewo di Filosopi Kopi, Blok M, Jakarta Selatan, Senin (3/7).

BACA JUGA: Miss Granny Versi Indonesia Raup Setengah Juta Penonton

Pemilik nama Irwan Susetyo Pakusadewo itu menambahkan, film Buffalo Boys bakal memberi pengalaman baru baginya. Meski sudah pernah bermain dalam film laga sebelumnya, tapi di film ini dia dituntut banyak beradegan pertarungan.

"Filmnya pakai berantem juga. Makanya harus latihan," imbuhnya.

BACA JUGA: Tio Pakusadewo: Apanya yang Mau Dituntut? Dia udah Panik Duluan

Pada film Buffalo Boys, Tio akan berperan sebagai pria bernama Arana. Dia adalah paman dari dua tokoh utama yang punya dendam terhadap penguasa VOC.
Selain dirinya, film itu juga melibatkan Ario Bayu, Pevita Pearce, Happy Salma, Donny Damara, Zack Lee, dan lainnya.

Film yang digarap sutradara Mike Wiluan Boys akan memulai syuting di Yogyakarta, Malang, Ngawi, Probolinggo, dan Batam pada Agustus 2017. Sedangkan target tayang yakni tahun depan. (ded/JPG)

BACA JUGA: Tio Pakusadewo Prihatin Film Ngawur Bakal Dilarang Tayang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tio Pakusadewo Parodikan Film Danur Lewat Ngawur


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler