Tiongkok dan Uzbekistan Sama-sama Menang Tipis

Sabtu, 10 Januari 2015 – 21:29 WIB
Pemain Tiongkok meluapkan kegembiraan usai menaklukkan Arab Saudi di laga pembuka grup B Piala Asia 2015, Sabtu (10/1) sore. Foto: AFP

jpnn.com - PERSAINGAN ketat juga tersaji di grup B. Arab Saudi menjalani laga pembuka grup melawan Tiongkok, sore tadi. Sama seperti tim Timur Tengah lainnya, Arab Saudi takluk dengan skor tipis 0-1.

Yu Hai mampu membuka kebuntuan Tiongkok melalui golnya pada menit ke-81. Sejatinya, Saudi memilik peluang untuk unggul terlebih dulu. Sayang, eksekusi penalti Naif Hazizi pada menit ke-62 gagal berbuah gol setelah tendangannya diblok Wang Da Lei.

BACA JUGA: Korsel Tempel Australia

"Kami memiliki banyak peluang, tapi kami tidak bisa memaksimalkan. Lawan lebih sedikit tapi mereka berhasil unggul. Inilah sepak bola, kami harus bekerja keras di pertandingan berikutnya," kata pelatih Saudi Aurelian Cosmin Olaroiu.

Di pertandingan lainnya, Uzbekistan mampu menundukkan Korea Utara dengan skor tipis 1-0 juga. Dengan hasil ini, Uzbekistan dan Tiongkok bersaing menjadi pimpinan klasemen sementara grup B.

BACA JUGA: Sama-sama Kejar Rekor di Final Piala Gubernur Jatim

Pada laga besok (11/1), pertandingan di grup C dimulai. Sesuai jadwal, Uni Emirat Arab akan berhadapan dengan Qatar. Sementara, Iran akan berhadapan dengan Bahrain. (upi/mas/jpnn)

BACA JUGA: Liverpool Rayu Gonzalo Higuain dengan Rp 574 Miliar

BACA ARTIKEL LAINNYA... Harga Tiket Trofeo Persija


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler