Tips Mudik Ala Band Gigi

Senin, 05 Agustus 2013 – 13:31 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Tidak hanya masyarakat biasa, musisi setenar Band Gigi juga tak mau ketinggalan dengan mudik. Untuk tradisi mudik ini, personel Gigi punya tips tersendiri.

Vokalis Gigi Armand Maulana punya trik tersendiri untuk pulang ke Bandung. Untuk menghindari macet, Armand menyarankan pulang di malam takbiran.

BACA JUGA: Lebaran, Armand Gigi Ingin Santap Telor Asin

"Nanti berangkatnya pas malam takbiran jadi gak macet," kata Armand Maulana di Jakarta, Senin (5/8).

Thomas Ramdhan, pemain bass Gigi lebih ekstrem lagi. Thomas yang punya keluarga di Bandung memilih pulang kampung pas di hari lebaran.

BACA JUGA: Roy Marten Pengin Cepat Dapat Cucu

Thomas juga menyarankan agar pemudik tidak lupa membaca ayat kursi sebelum berangkat. Lalu berperilaku baik kepada satpam yang akan menjaga rumah.

Sementara Armand meminta pemudik baik-baik dengan tetangga. "Kadang kan dalam satu RT kan ada yang gak mudik, jadi kalo kita baik ama tetangga pasti bisa saling jagain," ujarnya.

BACA JUGA: Makin Semangat Hafalkan Alquran

Gusti Hendy, sang drummer, juga punya tipis tersendiri. Ia menyarankan agar minta tolong kepada anggota keluarga yang tidak mudik untuk jaga rumah. "Kalau saya sih minta tolong adik ipar jagain rumah," ungkap Hendy. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Irfan Hakim Ogah Ajari Anak Jadi Artis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler