TKN Minta Sukarelawan Gaet Pemilih, Pertebal Kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Selasa, 06 Februari 2024 – 21:10 WIB
Wakil Ketua TKN, Habiburokhman saat menerima deklarasi dukungan dari sukarelawan Pelopor Pemimpin Nusantara (PPN) dan Relawan PPAT Notaris (RPN) di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/2). Foto: Tim Media Center TKN Prabowo-Gibran

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Habiburokhman mengimbau para sukarelawan untuk memanfaatkan sisa masa kampanye dengan makin sering turun ke masyarakat mensosialisasikan visi misi Prabowo-Gibran.

Hal itu disampaikan Habiburokhman saat menerima deklarasi dukungan dari sukarelawan Pelopor Pemimpin Nusantara (PPN) dan Relawan PPAT Notaris (RPN) di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/2). 

BACA JUGA: Terima Dukungan Masyarakat Batak, TKN Sebut Prabowo-Gibran Lakukan Lompatan Besar

Habiburokhman mengatakan sosialisasi visi misi kepada masyarakat yang masih belum menentukan pilihan perlu dilakukan untuk mempertebal keunggulan dan memastikan Prabowo-Gibran menang dalam Pilpres sekali putaran. 

"Waktu sebentar lagi. Survei menyebutkan elektabilitas Pak Prabowo dan Mas Gibran mencapai 52 persen. Namun, kemenangan ini harus dipertebal," kata Habiburokhman. 

BACA JUGA: TKN Prabowo-Gibran Minta Bawaslu Menindaklanjuti Dugaan Kecurangan Pemilu di Malaysia

Habiburokhkan meminta para sukarelawan agar menjaga suasana politik tetap kondusif. 

Dia pun mengimbau agar kampanye visi dan misi Prabowo-Gibran dilakukan dengan santun. 

BACA JUGA: Perempuan Tionghoa Ingin Indonesia Maju Bersama Prabowo-Gibran

"Ada masyarakat yang masih bimbang, masih dukung paslon lain, tetapi di hatinya ada Pak Prabowo, ini tolong diyakinkan. Enggak usah musuh-musuhan sama yang belum dukung Prabowo, karena di hati mereka ada Prabowo," lanjutnya.

Senada, Ketua sukarelawan Pelopor Pemimpin Nusantara (PPN) Suhadi mengatakan pihaknya berkomitmen untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pemilu sekali putaran. 

Pihaknya juga akan menerjunkan relawan untuk menjaga TPS di hari pemungutan suara 14 Februari mendatang. 

"Kami akan kawal suara Prabowo-Gibran di TPS TPS. Kami akan awasi dan laporkan setiap ada pelanggaran," katanya. 

Sementara, Ketua Relawan PPAT Notaris (RPN) Hapendi Harahap mengatakan pihaknya akan berkontribusi dalam mengawal jalannya pemerintahan Prabowo-Gibran khususnya dalam upaya memberantas mafia tanah di Indonesia. 

"Tidak hanya memenangkan, kami juga siap mengawal dan membantu pemerintah dalam memberantas mafia pertanahan di Indonesia khususnya yang terkait dengan tanah adat dan ulayat di Indonesia," kata Hapendi.(mcr8/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler