TKW Asal Bandung Ingin Dijadikan PSK

Sabtu, 14 Januari 2012 – 16:23 WIB
MEDAN -  Malang benar nasib, Tenaga Kerja Wanita (TKW), Ayu Ningsih (35) asal Jibedai, Bandung, niatnya bekerja sebagai pembantu rumah tangga di Medan untuk menafkahi keluarganya. Namun bukannya diperkerjakan sebagai pembantu, malah dirinya akan dijadikan Pekerja Seks Komersil (PSK), oleh temannya yang membawanya dari Bandung. Ayu Ningsih menceritakan awalnya dirinya ditawari oleh temannya bernama Rina (56) warga Bandung untuk bekerja sebagai ibu rumah tangga di Kota Medan.
 
Kemudian setelah diterima  dari temannya tersebut, Ayu dan Rina pergi ke Medan dengan menumpangi pesawat, Rabu (11/1) lalu dan tiba di Medan sekitar pukul 9 malam di Bandara Polonia. Setelah tiba di Bandara Polonia, Ayu dan Rina pun berangkat menuju  salah satu  Rumah Too (Ruko) tersebut dengan mengendari taxi.

Kemudian, sampai di ruko tersebut, ternyata sudah ada 1 orang laki-laki yang berada diruko tersebut yang dikatahui bernama Agus. Setelah itu, Rina langsung menghubungi seseorang dari Ponselnya, Tak berapa lama kemudian datang, 2 orang laki-laki di ruko tersebut.

Setelah teman Rina datang, Ayu pun ditinggal Rina dengan alasan untuk istirahat, sementara Rina pergi bersama seorang pria yang diketahui teman dekat Rina. Di dalam ruko itu, Ayu pun mengatakan kepada dua orang laki-laki yang dating ke ruko tersebut bahwa dirinya ingin beerja di edan sebagai seorang pebantu rumah tangga.

"Aku bilang sama mereka, apa pekerjaan aku disini (Medan), akan tetapi salah satu laki-laki yang bersama ku mengatakan kalau aku akan di jual sebagai PSK,"beber Ayu.

Lebih lanjut, Ayu menjelaskan setelah dirinya mengatakan dirinya tidak mau jadi PSK dan ingin kembali ke Bandung, kedua laki-laki tersebut langsung menyekapnya. “Aku langsung disekap dalam kamar dan dikunci dari luar,” ungkapnya lagi sembari mengatakan dirinya tidak ingat tepat ruko tersebut berada.

Namun, nasib baik masih memihak kepadanya, Jumat (13/1) pagi sekitar pukul 5 pagi, Ayu pun berhasil melarikan diri dari sekapan dua pemuda berbadan tegap, setelah dirinya keluar dari jendela ruko tempat dia disekap. Dengan menumpangi betor Ayu langsung meninggalkan ruko tersebut, tepat di Jalan Polonia di salah satu mesjid Angkatan Udara, Ayu langsung bersembunyi.

Anggota TNI AU yang melihat Ayu bersembunyi, langsung mengaankannya. Kemudian Ayu kepada anggota TNI AU tersebut Ayu menceritakan bahwa dirinya akan dijual oleh salah seorang pria sebagai PSK di Medan. Mendengar pengakuan dari Ayu, salah satu anggota TNI AU langsung mengantar Ayu ke Polsek Medan Baru untuk membuat laporan.

Kapolsek Medan Baru Kompol Dony Alexander SIK mengatakan bahwa korban akan dipulangkan ke kota asalnya. "Kita akan pulangkan korban, tapi sebelum korban kita pulangkan, kita akan membawa korban untuk mencari ruko tempat ia disekap. Malam ini korban kita suruh tidur dipolsek aja," pungkas Dony.(ris)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Siswi MA Diduga Diperkosa dan Dibunuh

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler