TNI Duga Mayor JS Terkait Bandar Narkoba Kelas Kakap

Senin, 29 Februari 2016 – 06:30 WIB
Ilustrasi BNN

jpnn.com - JAKARTA— Badan Nasional Narkotika (BNN) bekerjasama dengan TNI kembali membekuk seorang oknum TNI yang diduga terlibat kasus narkotika. Oknum TNI yang ditangkap di Apartemen Kalibata City Sabtu tengah malam (27/2) adalah merupakan perwira menengah berinisial Mayor JS. Kemungkinan Mayor JS ini terkait dengan narapidana kasus narkotika kelas kakap berinisial FZ.

Versi TNI menyebutkan, awalnya BNN dan TNI akan menangkap seorang berinisial FZ di Apartemen tersebut. Namun, ternyata FZ tidak berada di apartemen tersebut. Hanya ada Mayor JS yang berada di apartemen. Akhirnya, JS digelandang ke BNN dan sekarang telah diserahkan ke Denpom Jaya/2.

BACA JUGA: Ryamizard: Bunuh Diri Katanya Masuk Surga? Surga Kalijodo

Komandan Denpom Jaya/2 Letkol (cpm) Joni Kuswaryanto menuturkan bahwa memang ada penangkapan terhadap anggota TNI tersebut. Namun, hingga saat ini Mayor JS masih dalam pemeriksaan intensif. ”Kami periksa dulu secara mendalam,” jelasnya.

Mayor JS bukan menjadi target utama operasi tersebut. Melainkan, seorang sipil yang diduga menjadi Bandar narkotika. ”Tapi, FZ ini justru kabur dan hanya ada JS yang berada di lokasi,” tutur Joni saat dihubungi Jawa Pos.

BACA JUGA: Azis Klaim Sudah Diakui Pemerintah Sebagai Ketum

Soal peran Mayor JS, Joni mengaku belum mengetahuinya. Namun, yang pasti saat penangkapan tersebut Mayor JS sama sekali tidak sedang membawa narkotika apapun. ”Jadi, ini belum pasti, kami sedang dalami keterkaitan JS dengan FZ itu,” tandasnya. (idr/flo/jpnn)

 

BACA JUGA: 1,3 Juta PNS Jadi Target Rasionalisasi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Panglima TNI Nasehati 100 Kader Utama PAN


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler