Tolak Raffi, Ayu Tingting Pacari Teman Lama

Kamis, 17 November 2011 – 02:49 WIB

RONA manis Ayu Ting-Ting bertambah akhir-akhir iniBahkan hatinya pun berbunga-bunga

BACA JUGA: Lingerie Bekas Kylie Minoque Laku Rp 72 Juta

Ini karena si pemilik "Alamat Palsu" itu mengaku telah memiliki kekasih. 
    
Akhir pekan lalu, Ayu sempat kepergok menggandeng pria di sebuah Mal di kawasan Depok, Jawa Barat
Saat dikonfirmasi soal kedekatan Ayu dengan pria misterius itu, Ayu hanya tersenyum dan enggan berkomentar banyak

BACA JUGA: Takut Disabotase, Andi Soraya Sembunyikan Calon Suami

Namun, ketika hadir mengisi acara musik di Studio RCTI, kemarin, Ayu blak-blakan mengakui bahwa kini ia telah memiliki kekasih.

Dara 19 tahun ini mengatakan, kekasih barunya itu bukan orang asing alias teman lama
Meski mengakui, bahwa pria yang perprofesi sebagai wirausaha itu adalah kekasihnya, tetap saja, Ayu enggan membeberkan siapa namanya

BACA JUGA: Resmi Menjanda, Peggy Doakan Mantan Suami Bahagia



"Iya aku udah jadianSebenarnya kenalnya udah lama, tapi baru cocok akhir-akhir ini," ungkap Ayu

Wanita berlesung pipit ini membeberkan, pria berperawakan tinggi itu memiliki usia yang lebih tua darinyaBahkan hubungan mereka pun telah mendapat restu dari orang tua masing-masing

"Orangnya biasa, baikKita berteman udah lamaSaling tahu satu sama lainKita juga udah kenal keluarga masing-masing," jelasnya.

Meski telah resmi melepas status jomblo-nya, tetap saja, Ayu tidak ingin memiliki harapan yang muluk soal hubungannya ke depan, termasuk soal rencana menikah mudaBagi Ayu penting menjalani suatu hubungan dengan serius saat ini

"Pokoknya saya serius kalau ngejalanin hubunganKalau nggak serius ngapain juga kanInsya Allah, doain aja mudah-mudahan langgeng," harap Ayu.

Baginya, membeberkan hubungan asmaranya berarti banyak selain menghapus fitnahIa membuktikan tidak sedang menjalin kasih dengan Raffi Ahmad dan menjadi pihak ketiga pupusnya hubungan Raffi-Yuni Shara.

"Bukan karena artisNggak ada istilah kayak begituAku belum pantas sebut namanya lahJadi makin jelas siapa cowokku, bukan Raffi kan?!" tegasnya.

Presenter Goyang Sejati ini  mengaku, sebelum memacarinya, sang cowok minta izin dulu sama mamanya"Aku izin pacaran kok sebelum jadianBahkan sebelum jadian sama saya, dia izin sama mamaTanggapan mama senang, kebutulan mama sudah kenal dekat," tukasnya.

Juara Bintang Sari Ayu 2006 ini menyadari antara dirinya dan pacar sama-sama sibukAyu kebanjiran order ngartis sementara pacar sibuk mengurusi bisnisTapi itu semuanya sejauh ini tidak jadi masalah berarti

"Yang penting terus komunikasi sajaKita sering tanya-tanyaan lagi dimana dan sering kasih tahuPokoknya saling ngertiin dan saling mendukung‚" pungkasnya.(INS/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Oprah Winfrey Raih Piala Oscar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler