Tomcat Masuk Tasik, Dara The Virgin Resah

Senin, 26 Maret 2012 – 11:41 WIB
JAKARTA - Wabah tomcat ternyata ikut meresahkan Dara, salah satu personel The Virgin. Sejak tomcat masuk ke Tasikmalaya, Dara langsung menghubungi mamanya yang tinggal di sana.

"Aku lihat berita kemarin udah sampai Tasik, itu kan kampung aku. Apalagi di sekitar rumahku banyak sawah, makanya aku SMS mama di Tasik. Tapi Alhamdulillah tidak terjadi apa-apa," kata Dara saat ditemui di Studio RCTI Kebun Jeruk Jakarta, Senin (26/3).

Rekan Dara di The Virgin, Mitha, meminta agar tidak terlalu mengkhawatirkan tomcat. Sebab tomcat bukanlah binatang baru yang harus disikapi secara paranoid.

"Kalau diliat-liat sih, tomcat itu bukan binatang baru, tapi baru ke-blow up sekarang. Apakah itu pengalihan isu atau apa, nggak ngerti," jelas Mitha.

Cara mengatasinya, kata Mitha, juga tidak sulit. Cukup dengan mengusirnya dan tak perlu dimatikan. "Yang bahaya kalau dimatiin dan racunnya keluar. Tapi kalau misalnya hanya ditiup dan biarkan pergi, itu nggak membahayakan," jelas perempuan berpenampilan tomboy ini. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Super Junior Diminta Ikuti Jejak Shinhwa

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler