Tommy Soeharto Ingin Ketum Baru Golkar Lebih Baik dari Ical

Jumat, 13 Mei 2016 – 14:57 WIB
Tommy Soeharto. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - ‎BADUNG - Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto terus memantau perkembangan Partai Golkar yang besok (14/5) akan menggelar musyawarah nasional luar biasa (munaslub). Layaknya hajatan tertinggi partai, maka isu pemilihan ketua umum pun menjadi salah satu fokus perhatian putra bungsu mendiang Presiden Soeharto,

Jumat (13/5) siang, Tommy muncul di arena debat calon ketua umum (caketum) Partai Golkar di Nusa Dua Convention Center di Kabupaten Badung, Bali. Kedatangannya untuk menyaksikan Aziz Syamsuddin, Mahyudin dan Priyo Budi Santoso menyampaikan visi dan misi sebagai calon ketua umum partai berlambang beringin hitam itu.

BACA JUGA: Aduh! TNI dan Navy Filipina Sempat Nggak Nyambung

Tommy mengatakan, ketua umum Golkar yang akan terpilih nanti harus bisa mengembalikan kejayaan partai yang kini dipimpin Aburizal Bakrie (Ical) itu. ‎"Yang bisa membesarkan Golkar di pemilihan legislatif dan pilpres di 2019," ujarnya seperti dikutip JawaPos.Com.

Karenanya Tommy juga menginginkan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Golkar berjalan lancar tanpa adanya gangguan.  ‎"Harapannya semua lancar dan terpilih ketua umum yang lebih baik dari sebelumnya," pungkasnya.(dna/JPG)
 

BACA JUGA: Anak jadi Pelaku Pencabulan, Ada yang Salah di Pendidikan Mental

BACA JUGA: Zulkifli Ingatkan Pesan Kasih Sayang dalam Pancasila

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gerindra: Sia-siakan Dana Kunker Sama Saja Bunuh Diri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler