Tommy Sugiarto Tantang Unggulan Ketiga

Kamis, 24 Oktober 2013 – 23:18 WIB

jpnn.com - PARIS - Tommy Sugiarto belum menemui kendala berarti di Prancis Open Superseries 2013. Tommy sukses menapak ke babak ketiga. Tiket itu diraih setelah Tommy menekuk wakil Tiongkok,

Yuekun Chen lewat pertarungan straight set dengan skor 21-18, 21-13 dalam laga yang dilangsungkan di Coubertin Stadion, Kamis (24/10) malam.
Tommy memang sudah diprediksi bakal melaju ke babak ketiga. Sebab, di atas kertas, Tommy memang lebih unggul.

BACA JUGA: Tottenham Waspadai Serangan Balik Sheriff Tiraspol

Anak juara dunia 1983, Icuk Sugiarto tersebut menempati unggulan kelima. Sementara, sang lawan datang ke Prancis bukan sebagai unggulan.

Tommy juga hanya menemui kendala di set pertama. Ketika itu, Tommy sempat kalah dengan skor 10-11. Namun, setelah itu, Tommy langsung melesat. Di set kedua, Tommy bahkan seolah tak memeras banyak keringat.

BACA JUGA: Gulirkan Lagi Kompetisi Basket Amatir Lewat PBL

Tommy benar-benar tak terbendung. Yuekun Chen pun tak kuasa menahan serangan-serangan Tommy. Hasilnya, Tommy hanya memberikan kesempatan pada lawan untuk mendapatkan 13 angka.

Namun, langkah Tommy di babak ketiga bakal sangat terjal. Sebab, dia akan ditantang Kenichi Tago. Wakil Jepang tersebut lolos ke babak ketiga setelah menumbangkan kompatriotnya, Sasaki Sho lewat pertarungan straight set dengan skor 21-15, 24-22.

BACA JUGA: Giliran Brendan Rodgers Semprot Sir Alex

Laga melawan Tago tentu bukan hal yang mudah. Sebab, Tago memiliki keuletan yang luar biasa khas para pebulutangkis Jepang. Di turnamen itu, Tago juga menempati unggulan ketiga. (jos/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pemain Timnas U-19 Boleh Cari Klub


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler