Toni Kroos Siap Gabung United

Senin, 10 Maret 2014 – 20:56 WIB
Toni Kroos

jpnn.com - MUNICH - Gelandang muda berbakat Bayern Muenchen, Toni Kroos mengaku siap bergabung dengan raksasa sepak bola Inggris Manchester United. Kroos bahkan rela melepaskan kesempatan untuk bermain di Liga Champion demi United.

Kontrak pemain berkebangsaan Jerman itu baru akan habis tahun 2015 mendatang. Namun, United kabarnya sudah menyiapkan penawaran untuk memboyong Kroos ke Old Trafford musim panas ini.

BACA JUGA: Brazil Launching Stadion Arena da Amazonia

"Belum ada keputusan yang dibuat. Tapi bukan rahasia lagi Liga Primer Inggris adalah satu kemungkinan bagi ku," kata Kroos, seperti diberitakan The Guardian, Senin (10/9).

Saat ditanya mengenai kondisi United yang tengah terpuruk, Kroos mengatakan bahwa dirinya tidak mempermasalahkan hal itu. "Saya siap mempertimbangkan apa pun jika pergi nanti," ucapnya.

BACA JUGA: Shahar Ginanjar Makin Percaya Diri

Pernyataan Kroos ini tampaknya tidak disambut baik oleh pelatih Muenchen, Pep Guardiola. Bekas pelatih Barcelona itu ingin Kroos tetap bertahan di Hollywood FC.

"Dia masih muda dan bisa berkembang. Saya sudah katakan kepadanya saya bisa buat dia jadi pemain yang lebih baik lagi," kata pelatih asal Spanyol itu. (dil/jpnn)

BACA JUGA: Pele Ingatkan Tragedi Brazil di Piala Dunia 1950

BACA ARTIKEL LAINNYA... AFC Tolak Ubah Jadwal, Panpel Arema Kelabakan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler