Tony Bersyukur Bisa Bantu Persib

Jumat, 10 Mei 2013 – 08:26 WIB
BANDUNG -- Prestasi Persib Bandung sampai ke rangking empat klasemen sementara Indonesian Super League (ISL) 2013 di putaran satu tak terlepas dari kontribusi berbagai pihak, salah satunya peran pemainnya, Tony Sucipto.

Pemain serba bisa ini bersyukur bisa ikut membawa Persib Bandung ke peringkat lima besar klasemen sementara.

Meski dianggap sebagai pemain paling konsisten disamping Hariono, namun Tony tetap merendah, dan berterima kasih atas dukungan yang dialamatkan terhadapnya dan juga 'Maung Bandung'.

"Saya akan jadikan ini sebagai sebuah motivasi agar lebih baik di putaran dua, jangan sampai turun rangking. Masih banyak juga yang perlu saya benahi," ungkap Tony saat dijumpai di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, kemarin (9/5).

Tony sendiri mengaku merasakan nyaman berada di Persib Bandung karena kondisi tim, dan kondisi Kota Bandung yang mendukung performanya.

"Musim ini saya rasa lebih nyaman dari musim lalu. Dari sisi kesehatan sudah cocok dengan cuaca dan kondisi Kota Bandung. Kalau musim kemarin masih perlu adaptasi," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan Radar Bandung (Grup JPNN), Head Coach Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman telah melakukan pertemuan dan menyerahkan hasil evaluasi tim di putaran satu ISL 2013 kepada PT PBB di Jakarta, Selasa (7/5).

Djanur-sapaan Djadjang Nurdjaman- mengatakan, hasil evaluasi itu disusun secara menyeluruh, mulai dari masa persiapan sampai akhir jeda kompetisi. Termasuk di antaranya memuat raport setiap individu pemain di putaran satu.

Selain melepas Herman Dzumafo Epandi. Djanur menyebut penampilan Hariono sebagai yang paling konsisten dibanding pemain lain di putaran satu liga, melampaui striker naturalisasi anyar asal Belanda, Sergio van Dijk.

"Raport yang saya berikan Hariono pemain yang terbilang paling konsisten, kemudian Tony Sucipto, disusul Supardi dan Muhammad Ridwan, termasuk Sergio van Dijk. Seperti itu urutan pemain yang paling konsisten selama putaran pertama," ungkapnya. (gin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Misteri Masa Depan Rooney

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler