Tony Sucipto Sambut Striker Asia

Kamis, 27 Februari 2014 – 07:57 WIB

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung bakal mendatangkan striker asing asal Asia. Rencana itu, disambut baik Tony Sucipto.Pemain serba bisa “Maung Bandung” ini tak ingin menyoal siapa pemain yang membela Persib untuk mengarungi Indonesia Super League (ISL) 2014.

Baginya yang penting pemain itu bisa membawa Persib lebih baik dari musim lalu yang mendarat di peringkat empat klasemen akhir.

BACA JUGA: Pemain Korsel Merapat ke Persib

Seperti diketahui, Persib bakal segera kedatangan calon legiun asing asal Korea Selatan untuk mengikuti seleksi. "Siapapun yang datang ke Persib kita terima, asalkan pemain itu dapat memberikan kontribusi terbaik bagi tim," ucapnya.

"Sekarang, penilaian orang mungkin Persib masih kurang ini, dan kurang itu. Tentunya dengan ada pemain baru, kita berharap bisa memperbaiki kekurangan tim," sambungnya.

BACA JUGA: Firman : Aku Bukan Anak Emas

Disinggung seputar pencoretan Fahad, pemain 28 tahun ini memberikan penilaiannya. Sebelumnya Tony mengaku pernah melihat permainan Fahad, dan menurutnya, eks punggawa Persiram Raja Ampat itu cukup bagus.

"Saya tahu Fahad, dia pemain bagus dan memiliki teknik bagus. Mungkin karena faktor kondisi Lapangan Sidolig membuatnya tidak maksimal. Tapi waktu melihat di Bantul, teknik, dan kecepatannya bagus," tandasnya. (ran)

BACA JUGA: Ke Inggris demi Brasil

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lolos Tes Medis, Yandi Dikontrak Brisbane Roar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler