Tony Sucipto tak Sabar Ingin Jajal Kemampuan Arsenal

Kamis, 11 Juli 2013 – 04:23 WIB
BANDUNG -  Pilar Persib Bandung, Tony Sucipto bergabung dengan Tim Nasional (Timnas) Indonesia jelang pertandingan melawan Arsenal, salah satu klub raksasa EPL, Minggu (14/7). Tony, salah satu dari pilar Persib yang dipanggil, selain Serginho van Dijk dan I Made Wirawan.

Tony sendiri mengaku bersyukur masih dipercaya Timnas untuk mengenakan kostum Merah Putih. Ia tak sabar lagi menjajal kemampuan The Gunners, julukan Arsenal setelah sebelumnya memperkuat Garuda melawan Timnas Belanda.

"Alhamdulillah masih dipercaya Timnas, saya mensyukuri ini," ucap Tony seperti yang dilansir Radar Bandung, Kamis (11/7).

Saat dihubungi , Tony sendiri tengah dalam perjalanan menuju Jakarta untuk gabung ke Timnas. Ia menyatakan, tidak ada masalah dalam latihannya bersama Timnas tepat di bulan Ramadan. "Enggak ko, saya pikir nggak akan ada masalah," ucapnya.

Pemain berusia 27 ini menyatakan, Arsenal bukanlah tim favoritnya. Namun demikian, dia kagum dengan kekuatan pasukan muda the gunners. "Bukan tim favorit, tapi saya kagum kepada mereka yang memiliki pemain muda dan hebat, mereka tim kuat," ungkapnya.

Beberapa pemain Arsenal yang dikaguminya seperti Lukas Podolski dan Theo Walcott. "Saya akan berupaya bermain maksimal menghadapinya. Belajar dan mendapatkan pengalaman pastinya," pungkasnya.

Seperti diketahui, dalam match Timnas Indonesia sebelumnya versus Timnas Belanda, Tony sempat berhadapan langsung dengan pemain sekelas Arjen Robben di SUGBK. (cr2)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kena Sanksi, Leonardo Pilih Mundur Dari PSG

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler