TOP! Pemain Pengganti Bikin MU Tersenyum Manis

Rabu, 09 Maret 2016 – 23:56 WIB
ILUSTRASI. FOTO: Radar Madura/JPNN.com

jpnn.com - TENGGARONG – Madura United (MU) akhirnya sukses menaklukkan tuan rumah Persiba Balikpapan lewat drama adu penalti.

Babak tos-tosan menjadi penentu setelah pada waktu normal 45 menit, kedua tim bermain imbang 1-1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (9/3). 

BACA JUGA: Macan Kemayoran Uji Coba Skema Terbaru

‎MU unggul terlebih dulu pada menit ke-8, MU mampu unggul lebih dahulu 1-0 atas Persiba. Fabiano Beltrame sukses menjebol gawang Persiba yang dikawal, Gery Mandagi.

Selepas unggul 1-0, MU terus melancarkan serangan namun tidak satupun yang berujung gol tambahan bagi MU. Situasi itu dimanfaatkan Persiba yang berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 melalui gol yang dicetak, Reza Mustofa pada menit ke-29.

BACA JUGA: Paulo Camargo Puas dengan Performa Pemain Asing

Gol pemain pengganti ini tercipta usai memanfaatkan umpan matang striker impor, Boakay Eddie Foday. Skor 1-1 bertahan hingga akhir laga dengan sistem trofeo dan harus berlanjut ke adu penalti.

Dalam drama adu penalti, MU akhirnya muncul sebagai pemenang dengan skor 4-3. Mossi yang menjadi penendang terakhir berhasil menjebol gawang Gery dan menentukan kemenangan MU.

BACA JUGA: Sebelum Raih Tiket ke Final, MU Hadapi Persaingan Sengit

Dari lima penendang penalti MU, hanya Fabiano yang gagal. Sementara di kubu Persiba, tendangan Ghozali Muharam dan Dzikly yang gagal.(dkk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bomber Ganteng Madrid Lepas Dari Kutukan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler