Tora Sudiro Keracunan Sepeda

Minggu, 29 Januari 2012 – 09:01 WIB

ARTIS Tora Sudiro ikut terjangkit virus sepeda. Bintang film Kita Versus Korupsi itu kini gandrung gowes. Selain untuk berolahraga, lelaki 38 tahun itu tertarik karena bentuk dan teknologi sepeda yang terus berkembang.

Tetapi, dalam pameran sepeda di Kuningan City, Jakarta Selatan, Tora enggan melihat-lihat sepeda. "Bahaya. Bener-bener bahaya!" kata Tora di sela-sela launching Asosiasi Pengusaha Sepeda Indonesia (Apsindo) sekaligus pembukaan pameran sepeda di Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (26/1).

Suami artis Mieke Amalia itu khawatir, jika melihat sepeda-sepeda baru yang dipajang di pameran, keinginan membeli tak terbendung. Sebab, dia sudah punya 14 sepeda.
 
"Di rumah sudah hampir nggak ada tempat. Mau ditaruh mana lagi kalau beli sepeda," kata Tora.

Kalaupun "terpaksa" melihat pameran, dia harus menahan diri dari godaan belanja sepeda. Sebab, dia termasuk orang yang gampang tergoda sepeda. Setiap ada keluaran baru, dia selalu merasa penasaran untuk melihat bentuknya hingga akhirnya memutuskan untuk membeli.
 
Tora mengaku masih baru di dunia sepeda. Meski begitu, dia sangat antusias. Bahkan, dia kedapatan ikut meramaikan car free day di Surabaya beberapa waktu lalu dengan sepeda jenis road bike.

"Saya diracuni teman nih. Sampai sekarang kecanduan nggak bisa berhenti," katanya lantas terkekeh. (aga/c13/nw)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Akhirnya Ariel Rilis Dara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler