Torres: AC Milan adalah Takdir Saya

Sabtu, 04 Oktober 2014 – 03:20 WIB
Fernando Torres. Olivier Morin/AFP

jpnn.com - MILAN - Bomber AC Milan, Fernando Torres mengaku mulai kerasan berada di Milan dalam statusnya sebagai pemain pinjaman dari Chelsea. Torres juga menyebutkan, sudah takdirnya dia harus bergabung dengan klub yang bermarkas di San Siro ini.

Torres datang di awal musim ini dengan perjanjian peminjaman selama dua tahun. "Saya hampir bergabung dengan klub ini (AC Milan) bahkan ketika saya masih di Atletico Madrid. Pihak Milan datang untuk mengajak bergabung," kenang striker berusia 30 tahun itu, seperti dilansir dari Panenka, Sabtu (4/10).

BACA JUGA: Tragis, Nadal Dijungkalkan Petenis Non Unggulan

"Demetrio Albertini juga mendorong saya untuk bermain di Italia. Namun saat itu, saya belum mau pergi (dari Atletico)," imbuh Torres.

Di AC Milan saat ini, Torres masih terus beradaptasi. Dari tiga penampilannya, mantan pemain Liverpool ini baru membukukan satu gol. "Dan seolah-olah nasib saya sudah harus berada di San Siro. Ini seperti sudah menjadi takdir. Sesuatu yang tertunda. Rossoneri selalu menghargai saya, dan akhirnya saya sudah ada di sini," pangkas Torres. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Alonso akan Pulang ke McLaren

BACA JUGA: Tiongkok Juara Asian Games 2014

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jumpa Stosur, Kvitova Punya Kans Besar ke Final


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler