Torres: Kami Akan ke Final

Jumat, 15 Juni 2012 – 06:26 WIB
Fernando Torres bersama rekannya melakukan selebrasi usai menjebol gawang Irlandia. Foto: Getty Images

GDANSK - Fernando Torres membayar lunas kepercayaan pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque. Turun sebagai starter, striker Spanyol yang merumput bersama Chelsea di Liga Inggris itu menciptakan dua gol ke gawang Irlandia pada laga babak penyisihan Grup C yang digelar di  PGE Arena Gdansk, Jumat (16/6) dinihari.

Dua gol pemain bernama lengkap Fernando Jose Torres Sanz ini melengkapi kemenangan Spanyol 4-0 atas Irlandia. Dua gol lagi masing-masing diciptakan David Silva dan Cesc Fabregas.

"Anda harus menikmati setiap saat. Hari ini saya memiliki keberuntungan untuk memulai pertandingan dan mencetak gol," kata Torres kepada wartawan usai menjalani laga.

Kesempatan ini memang menjadi sangat spesial bagi Torres. Pada laga sebelumnya saat berhadapan Italia, Del Bosque baru menurunkan Torres di babak kedua.

Laga yang berakhir seri 1-1 dengan Italia menyisakan penyesalan bagi Torres. Seharusnya ia bisa membawa El Matador memetik poin tiga, tapi peluang emas di akhir laga tak dapat dimaksimalkan. Tendangannya masih jauh dari sasaran saat tinggal berhadapan dengan penjaga gawang Italia, Gianluigi Buffon.

Bomber kelahiran 20 Maret 1984 berharap dengan tambahan tiga poin, El Matador bisa melenggang ke final. "Jadi kita harus terus menikmati dengan tim dan mudah-mudahan terus berlanjut ke final. Kami melihat tim Spanyol normal kembali," katanya. (awa/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Menit 70, Torres Cetak Gol Lagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler