Torres Merasa Sudah Menemukan Kehebatannya

Jumat, 17 Mei 2013 – 15:23 WIB
LONDON- Striker Fernando Torres belum juga mampu mengembalikan naluri golnya seperti ketika membela Atletico Madrid maupun Liverpool. Bersama Chelsea, striker asal Spanyol tersebut masih angin-anginan. Namun, golnya ke gawang Benfica di final Liga Europa membuatnya merasa pede.

Pemain berjuluk El Nino tersebut merasa sudah menemukan kehebatannya kembali. Menurut pemain asal Spanyol tersebut, dirinya menjalani periode yang luar biasa bersama Chelsea musim ini.

“Ini benar-benar musim yang luar biasa untuk saya. Top skor di tim, memenangkan gelar juara dan mencetak gol kemenangan di final. Semuanya berjalan normal untuk saya,” terang Torres seperti dilansir Goal.

Sepanjang musim ini, Torres memang lebih bersinar ketika bertanding di kompetisi Eropa. Di Premier League, dia hanya mencetak tujuh gol. Namun, secara keseluruhan, dia sudah menjaringkan 22 gol untuk The Blues, julukan Chelsea.

Torres juga mengaku tak mempermasalahkan cemoohan fans. Menurutnya, kini fans Chelsea sudah mulai mendukungnya. Dukungan itulah yang membuatnya menemukan kehebatannya kembali.

“Saya tak punya masalah dengan fans. Mereka selalu bersama saya sejak hari pertama terutama sejak saya membutuhkan dukungan di musim pertama. Ini bukanlah musim yang bagus untuk fans. Namun, saat ini mereka bisa menikmati momen-momen ini. Mereka harus bangga dengan tim ini,” tegas Torres. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lorenzo Inginkan Marquez Kena Penalti

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler