TOSTEM Hadirkan Inovasi Terbaru untuk Hunian Lebih Baik di IndoBuildTech 2023

Jumat, 29 Desember 2023 – 09:34 WIB
TOSTEM menghadirkan produk dengan inovasi terbaru untuk hunian lebih baik di IndoBuildTech 2023. Foto: dok. TOSTEM

jpnn.com, JAKARTA - TOSTEM, brand pintu dan jendela aluminium asal Jepang, berpartisipasi dalam pameran IndoBuildTech 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 29 November-3 Desember.

Partisipasi ini menjadi bagian dari rangkaian perayaan 100 tahun TOSTEM. Sebelumnya, mereka merayakan TOSTEM Asia Design Awards di Tokyo, pada 18 – 20 Oktober 2023.

BACA JUGA: TOSTEM Luncurkan Inovasi Terbaru dan Pertama di Industri Manufaktur

Lalu, sebagai bentuk apresiasi untuk para arsitek berbakat dengan basis operasi di Indonesia, India, Thailand, Vietnam, Filipina.

Dalam pameran IndoBuildTech 2023, TOSTEM mempersembahkan serangkaian produk terbaiknya, seperti Grants, Atis, Airflow, dan Giesta.

BACA JUGA: Tengok Inspirasi Interior Hunian di Instalasi Booth Taco di IndobuildTech Expo 2023

Masing-masing dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan inovasi dan kualitas tinggi yang diharapkan menjadi solusi terdepan dalam memudahkan keseharian.

TOSTEM juga memperkenalkan berbagai inovasi terbaru sebagai pionir dalam industri. Salah satunya warna anodisasi Dusk Gray, yang terinspirasi dari nuansa senja di Jepang.

BACA JUGA: Rheem Luncurkan Heat Pump Water Heaters Terbaru di IndoBuildTech Expo 2023

Warna eksklusif ini merupakan inovasi terkini yang dapat mewujudkan keunikan pada ruang hunian. Lalu, ada Corner Sliding Door sebagai solusi inovatif untuk kesempurnaan ruang hunian dengan sudut terbuka, sehingga penghuni dapat menikmati panorama tanpa batas.

Produk dengan ketinggian 4,5 meter yang memberikan pengalaman visual yang memukau, disertai dengan rel ambang bawah yang rata untuk transisi paling halus antara ruang luar dan dalam.

"Sebagai bagian dari LIXIL Corporation, misi kami adalah membuat rumah yang lebih baik menjadi kenyataan bagi semua orang, di mana pun," ujar Masakatsu Kudo, President Director PT LIXIL Aluminium Indonesia, dalam keterangannya, Jumat (29/12).

Sejak didirikan pada 1923 oleh Takejiro Ushioda, dengan nama Myokenya Shoten, TOSTEM telah mewarisi keterampilan tinggi dari Jepang untuk memastikan akurasi dan kualitas terbaik, serta meningkatkan standar tertinggi untuk solusi konstruksi hunian.

"Dengan satu abad penuh pengalaman, semangat, dan wawasan, kami akan terus berkarya dalam merancang pintu dan jendela yang tanggap dengan segala perubahan dalam hidup," tutur Masakatsu Kudo. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler