Tottenham Ngotot Dapatkan Paulinho

Rabu, 19 Juni 2013 – 14:47 WIB
LONDON - Tottenham dikabarkan merupakan tim yang getol mengamankan tandatangan pemain Corintihians Paulinho dengan memenuhi klausal pembelian sekira Rp 263 miliar dalam kontrak gelandang tersebut.

Seperti dilansir dalam Goal, Rabu (19/6), sumber dari klub asal Brazil tersebut mengatakan, perwakilan Paulinho telah melakukan pembicaraan dengan Spurs pekan lalu terkait kesepakatan penawaran terhadap kliennya. Namun presiden klub yang berbasis di Sao paolo tersebut Mario Gobbi bersikeras menegaskan belum ada tawaran apapun terhadap bintang mereka.

Tottenham juga siap untuk menaikan tawaran mereka untuk pemain tim nasional Brazil ini dikarenakan manajer Andre Villas Boas sangat ingin meningkatkan skuat mereka untuk menghadapi tantangan Liga Premier musim 2013-2014.

Poulinho memang tidak diharapkan untuk membuat keputusan akhir tentang masa depannya sampai selesainya kompetisi Piala Konfederasi. Memang pemain tersebut sering dikaitkan dengan Chelsea dan Manchester City, tapi Tottenham dianggap memiliki peluang yang sangat besar untuk mendapatkan tandatangan pemain tersebut.

Sementara itu, direktur teknis Lilywhites-julukan Spurs-Franco Baldini yang saat ini sedang berlibur, diyakini merupakan penggemar Paulinho dan memiliki jaringan kontak yang kuat dalam sepak bola Brazil.

Spurs memang tidak mengharapkan menyelesaikan setiap urusan transfer sebelum akhir bulan ini. Tapi mereka bersemangat untuk terus meningkatkan skuad mereka musim panas ini. Paling tidak untuk mencegah terjadinya titik kekosongan, jika bintang mereka Gareth Bale pergi musim panas ini. (ian/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Suzuki Yakin Punya Potensi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler