Tottenham Sesumbar Bakal Paksa City Bertahan

Rabu, 29 Januari 2014 – 11:14 WIB

jpnn.com - LONDON - Tottenham Hotspur kedatangan tamu tangguh pada Premier League pecan ke-23. The Lily Whites, julukan Tottenham, harus menjamu Manchester City di White Hart Lane, Kamis (30/1) dini hari WIB.

Tottenham tentu harus siap menahan gelombang serangan pasukan City. Pasalnya, musim ini The Citizens, julukan City memang menjadi tim yang memiliki daya gedor paling menakutkan di Premier League.

BACA JUGA: Cetak Gol Kemenangan, Jese Siap Geser Bale

Vincent Kompany dkk menjadi tim tersubur dengan koleksi 63 angka. Namun, Totenham tak ciut nyali melihat statistic mengerikan itu. Sebaliknya, Tottenham justru ingin mengakhiri tren hebat itu.

“Kekuatan terbesar City adalah ketika mereka menyerang. Jadi, mari berharap kami bisa membuat mereka bermain bertahan,” terang pelatih Tottenham, Tim Sherwood sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Rabu (29/1).

BACA JUGA: Solskjaer Sampaikan Terima Kasih ke Fans MU

Tottenham juga ingin menebus malu ketika ditekuk City enam gol tanpa balas pada laga pertama di Etihad Stadium, November silam. Kekalahan itu menjadi salah satu catatan terkelam Tottenham di Premier League.

“Kami tak akan khawatir terhadap mereka. Kami memiliki tanggung jawab untuk membuat kami tetap berkonsentrasi. Akan ada kelemahan dalam permainan mereka. Kami berharap bisa mengeksploitasi hal itu,” tegas Sherwood.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Raikkonen Tercepat di Hari Pertama

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... FIFA Beri Sanksi ke Wasit Penerima Sogokan Seks


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler