Toyota Astra Finance Luncurkan E-kiosk dan Pop Up Van, Ini Manfaat dan Kemudahannya

Jumat, 16 Oktober 2015 – 21:22 WIB
ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA – Toyota Astra Finance meluncurkan dua produk terbarunya E-kiosk dan Pop Up Van bertepatan pada perayaan ulang tahunnya yang ke-10.

Dengan mengusung tema New Experience of Toyota Financing, dua produk tersebut bentuk pelayanan yang memberikan sebuah pengalaman baru dalam hal pembiayaan kepemilikan kendaraan.

BACA JUGA: Keren, Mobil Lexus Origami Pertama Ini Bisa Berfungsi Mirip Aslinya, Ini Fotonya

Presiden Director Toyota Astra Finance, David Iskandar mengatakan, sebagai perusahaan yang ke-31 di seluruh dunia, Toyota Astra Finance berkomitmen memberikan inovasi dan pelayanan terbaiknya bagi pelanggan dan mudah terjangkau bagi para konsumen.

“Kami terus berinovasi dan lebih memberi kemudahan dalam bidang pelayanan kepada seluruh konsumen,” kata David Iskandar dalam peluncuran E-kiosk dan Pop Up Van Toyota Astra Finance, di Gedung Arsip Nasional, Jakarta, Jumat (16/10)

BACA JUGA: Mobilio Masih Merajai Pasaran Di Antara Produk Honda, Ini Total Mobil yang Terjual

David menjelaskan, pada tahun 2015 ini diwujudkan dengan E-kiosk dan Pop Up Van, produk tersebut dapat berguna bagi para pelanggan untuk mewujudkan impian keluarga Indonesia dalam memiliki kendaraan Toyota. 

Dia mennyebutkan sekarang ini Pop Up Van sudah ada 6 unit untuk enam bulan pertama dan akan hadir lagi 10 unti di bulan berikutnya hingga akhir tahun. 

BACA JUGA: Inilah Perjalanan yang Bikin Risers Datsun Bangga di Sulawesi

Sementara E-kiosk sudah diluncurkan sebanyak 50 unit akan disebar di seluruh wilayah di Indonesia nulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan hingga Sulawesi. Dan dalam waktu dekat E-kiosk akan terintegrasi dengan Ios DAN Android.

“Sekarang ada 6 unit untuk bulan pertama, dan 10 unit pada bulan berikutnya jadi total semuanya nanti ada 16 unit sampai akhir tahun depan, untuk E-kios kita ada 50 unit akan kita sebar seluruh indionesia,” terangnya.

Dengan hadirnya E-kiosk dan Pop Up Van ini, pelanggan akan mendapat kemudahan dan pelayanan prima secara administrasi serta memberi kemudahan untuk mendapatkan profil kredit kenderaan yang di inginkannya.

“Kita memberi kemudahan yang lain seperti proses kreditnya secara adiministrasi, jadi sekarang orangkan datang ke dealer perlu mendapat profile kredit, jadi dengan adanya sistem E-kiosk dan Pop Up Van sekarang dapat profile duluan baru dia memilih mobilnya,” terangnya.

Marketing Division Head Toyota Astra Finance, Wisnu Kusumawardhana menuturkan, E-kiosk dan Pop Up Van adalah bentuk komitmen meningkatkan kesadaran literasi keuangan masyarakat Indonesia. 

Toyota Astra Finance ingin memberikan akses yang luas kepada masyarakat untuk dapat melakukan credit self assement terhadap kemampuan kredit dengan cepat.

“Dengan kehadiran E-kiosk diharapkan mampu menjangkau masyarakat di seluruh pelosok Indonesia dalam memberikan informasi mengenai jenis produk dan layanan, kalkulasi kredit, pengajuan aplikasi kredit dan berbagai fitur lainnya, sementara Pup Up Van mampu menjembatani masyarakat untuk mendapatkan pelayanan mobile (Keliling) dari kantor Toyota Astra Finance,” ucapnya.

 PT. Toyota Astra Financial atau biasa dikenal Toyota Astra Finance merupakan perusahaan kerjasama antara Toyota Financial service Corporation dan PT Astra Internasional Tbk.

Kedua perusahaan initelah melakukan kerjasama sejak Oktober 2006 lalu. Hal ini dilakukan untuk menjadikan Toyota Astra Finance sebagai pilihan utama dalam menyediakan layanan jasa pembiayaan kendaraan baru merk Toyota  atau merk lain dalam satu produksi oleh Toyota Motor Corporation. (ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Etape Makassar Jadi Penutup Ekspedisi Datsun di Sulawesi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler