Komunitas

Toyota Avanza Club Indonesia Terus Meluas Hingga Garut

Senin, 17 September 2018 – 23:55 WIB
Peresmian TACI chapter Garut. Foto: TACI/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pengguna Toyota Avanza yang tergabung dalam komunitas Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) semakin menunjukkan keguyuban mereka dalam berkomunitas. Pekan lalu tepatnya Sabtu (15/9), TACI meresmikan chapter Garut.

Dengan mengusung tema "Dulur Beda Lembur, Baraya Beda Kota", acara tersebut berlangsung di Gedung Pendopo Kabupaten Garut, Jawa Barat, yang dihadiri sekitar 200 member TACI dari 11 chapter di Indonesia.

BACA JUGA: Toyota Yaris Edisi Spesial Membawa Elemen GT86 Coupe

Acara peresmian dilakukan dengan pemotongan tumpeng dan penandatanganan berkas pengukuhan pengurus chapter dan pengesahan chapter Garut oleh ketua umum.

“Dengan adanya chapter Garut ini, saya berharap TACI dapat menjadi komunitas otomotif yang berkembang di Kabupaten Garut dan di seluruh Indonesia," ujar Ketua umum TACI Ubai, dalam keterangan resmi, Senin (17/9).

BACA JUGA: Toyota Sienta Baru Resmi Mengaspal, Harga Mulai Rp 237 Juta

Ubai berharap komunitas TACI tetap menjadi pelopor keselamatan berkendara sejalan dengan slogannya yaitu "Driving With Manners".

"Saya mengucapkan selamat atas lahirnya komunitas TACI chapter Garut semoga semakin jaya, kompak, solid dan sukses selalu," tutup Ubai. (mg9/jpnn)

BACA JUGA: Mobil Kolaborasi Toyota dan Suzuki Meluncur 2021

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mobil Diesel Toyota Siap Meminum Bahan Bakar B20, Asal..


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler