Toyota Yaris Baru Resmi Meluncur, Sebegini Harganya

Selasa, 08 September 2020 – 15:09 WIB
Sesi peluncuran Toyota Yaris baru. Foto: dok Toyota Indonesia. ?

jpnn.com, JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan model penyegaran Yaris dengan tampilan baru di Indonesia, Selasa (8/9).

President Director PT TAM Susumu Matsuda mengatakan, mobilitas pelanggan di era new normal ini merupakan prioritas utama bagi Toyota.

BACA JUGA: Toyota All New GR Yaris Nyaman di Jalan Mana Pun, Harganya?

"Kami terus kuatkan komitmen untuk terus menghadirkan berbagai produk yang dapat memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman. Termasuk Yaris terbaru ini kami harapkan dapat mendukung mobilitas pelanggan di era new normal," ungkap Matsuda saat peluncuran secara virtual.

Tampil dengan tagline start your new excitement, Yaris baru dikembangkan sebagai hatchback kompak menawarkan yang sensasi berkendara lincah dan menyenangkan dengan radius putar 5,1 meter.

BACA JUGA: Husqvarna Pamer 2 Calon Motor Listrik Anyar, Pilih yang Mana?

Improvement tak hanya nilai tambah dan kemudahan bagi pelanggan dalam bermanuver, tetapi juga melengkapi DNA Yaris menjadi sebuah hatchback kompak bertenaga, stabil, dan lincah.

Bagian eksterior mengandalkan desain baru, khususnya pada bagian depan melalui new electrifying front looks pada tipe G.

BACA JUGA: Toyota Yaris Cross Versi Hybrid Resmi Meluncur, Harganya?

Sementara itu, pilihan Yaris tipe TRD Sportivo dilengkapi attractive new front grille and bumper, new striking LED headlamp design, dan new LED fog lamp design.

Tampilan depan New Yaris didesain untuk meningkatkan aura stylish serta bernuansa youthful, sesuai karakter pelanggan generasi muda ataupun yang berjiwa muda.

Masuk bagian kabin, advanced infotainment system with smartphone connection yang mampu membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan.

Khusus untuk tipe TRD Sportivo, ada kelengkapan tambahan berupa new rear parking camera yang memudahkan pelanggan ketika parkir.

Fitur keamanan diwakili dua pilihan airbags yaitu 3 airbags dan 7 airbags.

“Seiring dengan berjalannya waktu, terjadi perubahan tren dan kebutuhan pelanggan yang menginginkan Yaris lebih stylish, youthful, dan lincah. Untuk itu, konsep improvement pada New Yaris kali ini adalah melengkapi dan menguatkan DNA Yaris dengan nilai tambah," katanya.

Soal tenaga, Yaris masih mengandalkan mesin sama dengan model sebelumnya.

Harga yang ditawarkan pada Yaris baru mulai dari Rp 263,4 juta hingga Rp 301,4 juta. (ddy/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler