TRAGIS, Sebelum Digilir Dua Pria Semalaman, Siswi Ini Pernah Digilir Lima Pria

Sabtu, 12 Desember 2015 – 08:38 WIB

jpnn.com - SEGINIM – Seorang siswi SMP kelas 2 digilir dua orang teman prianya. Korban disetubuhi setelah pelaku membujuk dan menjanjikan akan menikahinya secara bersamaan.

Kasus perkosaan di Desa Babatan, Seginim, Lampung berawal ketika pelaku dihubungi temannya, berinisial Ca (23) warga Desa Tanjung Besar, Kedurang bahwa dia sedang bersama korban, Kamis (11/12) sore. 

BACA JUGA: Ketahuan Simpan Sabu di Kemasan Bumbu Masak, Mau Lari Kemana Lagi?

Kemudian kedua pelaku meluncur ke rumah Ca. Setelah mengobrol beberapa menit di sana, kedua pelaku mengajak korban jalan-jalan ke Kota Manna naik sepeda motor dengan bonceng tiga. 

Setibanya di sana, korban ternyata langsung dibawa ke sebuah kos-kosa teman pelaku dan menggarap korban secara bergiliran, setelah sebelumnya menjanjikan akan menikahi korban. 

BACA JUGA: Kisah Bocah 6 Tahun Penuh Luka Lebam Datangi Kantor Polisi Sendiri, Disiksa Sang Ayah

“Ya kami menggilirnya semalaman,” aku Ya kepada polisi, Jumat kemarin.

Baca juga: Dasar Pria Bejat, Adik Ipar Lagi Sakit pun Tetap Digarap Habis

BACA JUGA: Berawal dari Facebook, Gadis Malang ini Digarap Tiga Karyawan Toko Bangunan

Karena korban tidak pulang ke rumah, akhirnya keluarga dan warga pun mencari korban. Alhasil, korban ditemukan sedang bersama kedua pelaku menginap di sebuah pondok. 

Setelah dimintai keterangan akhirnya korban mengaku telah digarap oleh kedua pelaku secara bergiliran. Keluarga pun tidak terima dan menahan dan menyerahkan kedua pemuda tersebut ke polisi.

Korban Pernah Digilir 5 Pria

Kanit PPA Polres BS, Bripka Aplinawati, menuturkan, sebelum digilir oleh kedua pemuda tersebut, korban pada November 2015 lalu, juga pernah di gilir oleh lima pria di dalam los pasar Mingguan Kedurang.  

Bahkan saat itu orang tua korban sudah melapor ke Mapolres BS, namun hingga saat ini ke lima pelaku belum berhasil dibekuk. Sebab saat pihaknya mendatangi kediaman orang tua para pelaku, mereka sudah kabur.

“Satu bulan lalu, korban pernah digilir lima pemuda, saat ini kembali di gilir dua pemuda, hanya pelakunya berbeda dari pelaku pertama,” terang Aplinawati. (369/ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Guru Ngaji Bejat!!! Selesai Ngajar Kemaluan Murid Diremas-remas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler