Transfer Di Maria Disebut Bakal Pecahkan Rekor Torres

Senin, 25 Agustus 2014 – 18:50 WIB
Angel Di Maria.

jpnn.com - MANCHESTER - Winger Real Madrid Angel Di Maria sudah berada di Inggris, untuk melakoni tes medis bersama Manchester United, Senin (25/8). Menurut laporan, transfer pemain berkebangsaan Argentina ini akan memecahkan rekor transfer di English Premier League yang masih dipegang oleh perpindahan Fernando Torres dari Liverpool ke Chelsea di tahun 2011 lalu.

Dilansir dari Sky Sports, Senin (25/8), Real Madrid dan Manchester United sudah sepakat di angka 63,9 juta poundsterling (sekitar Rp 1,2 triliun). Angka itu berarti lebih banyak dibanding megatransfer Torres di angka 50 juta pounds.

BACA JUGA: Rockets Perpanjang Kontrak Forward Veteran

Manajer Real Madrid mengungkap, Di Maria sudah berpamitan dengan tim, dan semua berharap yang terbaik untuknya. Sementara Manajer Manchester United, Louis Van Gaal masih berkilah soal Di Maria. "Biarkan klub yang mengumumkan," sebut Van Gaal.

Di Maria diperkirakan akan menandatangani kontrak lima tahun dengan gaji sekitar £ 180.000 seminggu.

BACA JUGA: Serena Buru Hat-Trick di US Open

Jika benar harga transfer Di Maria akan memecahkan rekor transfer di Inggris, mantan pemain MU Gary Neville menyebut hal itu tidak menjadi masalah. "Itu malah menjadi bisnis yang baik. (Manchester) United sudah kehilangan kekuatan negosiasinya tetapi mereka memang membutuhkan pemain yang tepat. Yang satu ini (Di Maria) pilihan tepat," ujar Gary.

Sky Sports juga meyakini, bahwa MU belum akan berhenti di 'pasar pemain' jika sudah resmi memiliki Di Maria. MU disebut masih berjuang untuk merekrut gelandang Juventus Arturo Vidal. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Di Maria Hengkang, Khedira Bertahan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lewandowski Janji Segera Bikin Gol Lagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler