Transformasi Mitsubishi Pajero Sport Lebih Gagah dan Canggih

Jumat, 25 Oktober 2024 – 21:56 WIB
Mitsubishi New Pajero Sport hadir di Indonesia. Foto: MMKSI

jpnn.com, JAKARTA - Mitsubishi Pajero Sport tak pernah berhenti menawarkan kesan dan pengalaman baru bagi para penggemarnya di Indonesia.

Belasan tahun hadir di tanah air, Pajero Sport sukses menjadi ikon sebuah SUV yang tangguh, dan bisa diandalkan di medan berat sekali pun.

BACA JUGA: Mitsubishi Pajero Sport 2024 Diklaim Nyaman Buat Harian dan Bergaya

Mitsubishi Pajero Sport mendapat pembaruan dari sisi desain dan fitur.

Selain itu, bagian interior SUV ladder frame juga mengalami peningkatan di sektor kenyamanan.

BACA JUGA: Mitsubishi Siapkan 8 Model Baru, Pajero Sport dan Outlander Masuk Daftar

“New Pajero Sport kini memiliki kemewahan serta fleksibilitas, menggabungkan desain rapi dengan teknologi canggih untuk memberikan pengalaman berkendara luar biasa,” ujar President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI), Atsushi Kurita dalam keterangannya, Jumat.

General Manager of Product Strategy Division PT MMKSI, Guntur Harling mengatakan peningkatan dilakukan, karena Pajero Sport tidak hanya digunakan konsumen untuk melewati medan berat, tetapi juga jadi kendaraan harian sehingga butuh kenyamanan ekstra.

BACA JUGA: Mengenal Ubahan Mitsubishi New Pajero Sport

“Selain memiliki kemampuan off-road yang baik, tetapi juga kami improve dari sisi kenyamanan dan kemampuan fitur. Teknologi kami lengkapi dan interiornya kami improve dengan warna baru. Tentunya itu akan menambah kenyamanan dan kesan lebih mewah,” kata Guntur.

Eksteriornya lebih maskulin berkat grille hexagonal tegas, aksen hitam pada lampu depan, dan desain pelek 18 inci terbaru.

Bagian interior kombinasi kulit sintetis premium dengan aksen diamond cut, serta warna gelap menciptakan kabin elegan.

Fitur Nanoe X memastikan udara dalam kabin tetap segar dan sehat. Penggunaan material berkualitas tinggi, aksen dark titanium, dan warna plafon gelap memberikan nuansa kabin makin eksklusif.

Layar instrumen dengan resolusi tinggi dan fitur Tyre Pressure Monitoring System (TPMS), memudahkan pengemudi memantau kondisi kendaraan.

Wireless charging dan headrest tambahan di baris kedua makin menyempurnakan kenyamanan berkendara.

Pajero Sport terbaru hadir dengan dua pilihan mesin diesel. Varian Dakar menggunakan mesin berkode 4N15 yang mampu menyeburkan tenaga maksimal hingga 181 PS dan torsi 430 Nm.

Sementara itu, varian Exceed dan GLX menggunakan mesin 4D56 dengan tenaga 136 PS dan torsi 324 Nm.

Di Indonesia Pajero Sport memiliki enam pilihan tipe dibanderol mulai dari Rp 586,3 juta hingga Rp 767,2 juta on the road Jakarta. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dandanan Baru Mitsubishi New Pajero Sport, Cek Harganya di Sini


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler