'Transformers 3' Tanpa Megan Fox

Kamis, 20 Mei 2010 – 12:12 WIB
TAK IKUT - Megan Fox di hadapan para fans, saat acara tayang perdana 'Transformers: Revenge of the Fallen' di kawasan Hollywood, AS, tahun lalu. Foto: Kevin Winter/Getty Images.

LOS ANGELES - Jika anda penggemar Transformers dan sudah menantikan film ketiganya, siap-siaplah untuk tidak melihat penampilan Megan FoxArtis cantik dan sexy yang sempat membintangi dua film pertama tentang robot alien itu, dipastikan tidak akan ikut main di film ketiganya.

Seperti dikutip dari Associated Press, Paramount Pictures kemarin mengumumkan bahwa Megan Fox tidak diikutkan dalam seri ketiga film laris besutan Michael Bay itu

BACA JUGA: Didekati Tiga Pengusaha

Namun pihak Paramount menolak untuk merinci siapa bakal pengganti Megan Fox
Fox sendiri juga belum memberi tanggapan soal itu

BACA JUGA: Pengalaman Pertama Giring Main Film

Juru bicaranya, Dominique Appel, juga tidak membalas layanan pesan singkat yang dikirimkan Associated Press (AP).

Namun, sebagaimana dikutip situs AccessHollywood pula, salah seorang perwakilan Fox, pada Rabu (19/5) malam waktu setempat, kepada majalah People telah mengkonfirmasikan berita tersebut
Bahkan disebutkan bahwa keputusan itu murni datang dari Fox

BACA JUGA: Hindari Tangga Biar Cepat Hamil

"Megan Fox tidak akan bermain di Transformers 3," ungkap perwakilan sang aktris"Ini merupakan keputusannya, untuk tidak tampil lagi (di film itu)Ia juga mendoakan (film) franchise tersebut tetap sukses," tambahnya.

Fox yang dikenal kerap mengumbar komentar-komentar kontroversial di media, sudah sempat diisukan bakal tak terlibat dalam film ketiga Transformers, selang beberapa bulan setelah rilis film kedua - Transformers: Revenge of the Fallen - pertengahan tahun laluAccessHollywood menyebut, isu itu khususnya berkembang setelah ia sempat bersitegang dengan kru film, berikut juga sutradara Michael Bay.

Fox disebutkan sempat membandingkan sang sutradara dengan "Hitler" dan "Napoleon", dalam sebuah wawancara dengan Wonderland Magazine keluaran Inggris, untuk edisi September/Oktober tahun lalu"Dia (Bay) seperti Napoleon, dan dia berkeinginan menciptakan reputasi orang pemarah yang gila dan terkenal," tutur Fox saat itu.

"Dia ingin menjadi seperti Hitler di lokasi syuting, dan dia memang begitu (seperti Hitler)," ujar sang aktris lagi"Jadi, dia adalah mimpi buruk bila anda bekerja dengannyaNamun jika dia sudah di luar lokasi dan tidak sedang dalam posisi sutradara, saya cukup menikmati kepribadiannya karena dia itu kikuk, sangat-sangat kikuk," lanjutnya.

Hanya saja, sebagaimana ditulis AP lagi, usai ketegangan yang ditimbulkan oleh komentar itu, Bay malah kemudian membela Fox sembari mengutarakan siap bekerjasama dengan sang aktris di seri ketiga filmnyaSaat mengumumkan Transformers 3, Oktober tahun lalu di blognya, www.michaelbay.com, ia bahkan menulis catatan: "N.BMegan Fox, selamat datang kembaliSaya berjanji tak akan ada robot alien yang menyakitimu dalam bentuk apapun selama pembuatan film ini."

Namun terhadap kepastian kabar terbaru akan tak terlibatnya Fox dalam film ini, pihak Michael Bay maupun perwakilannya, menurut AccessHollywood pula sejauh ini juga belum bisa dihubungi.

Dua film pendahulu serial ini, Transformers (2007) dan Tranformers: Revenge of the Fallen (2009), disebutkan telah menghasilkan pemasukan lebih dari USD 1,5 miliar di seluruh duniaSementara proses produksi Transformers 3 sendiri, seperti diungkapkan pihak Paramount, dijadwalkan segera dimulai bulan ini, dengan target rilis pada 1 Juli 2011 mendatang.

Di luar Transformers, Megan Fox sendiri tahun lalu juga bermain sebagai bintang utama dalam film Jennifer's Body, memerankan karakter seorang cheerleader yang dirasuki arwah dan mencari korban para siswa sekolahFilm ini ditulis oleh penulis peraih Piala Oscar untuk film Juno, Diablo Cody, namun dilaporkan hanya meraih pendapatan mengecewakan USD 16,2 juta di ASSedangkan saat ini, Fox segera bisa dilihat tampil bersama Josh Brolin dan John Malkovich, dalam fim supernatural Jonah Hex yang baru dirilis 18 Juni ini(ara/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Memori Penjual Jamu Rieke


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler