Trauma Pemain Magang

Sabtu, 06 Oktober 2012 – 07:22 WIB
Suporter Persib. Foto: Ramdhani/dok.JPNN
BANDUNG - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar masih trauma dengan perekrutan pemain magangnya. Pasalnya, pemain magang itu sendiri, tidak sesuai dengan harapannya ketika disodorkan kontrak olehnya.

Sebagai pertimbangan, Umuh tidak akan lebih dulu mengontrak para pemain magangnya yang hingga saat masih mengikuti program latihan bersama para punggawa Persib Bandung.

"Jujur, saya pernah trauma saat mengontrak pemain magang. Setelah dikontrak, pas kedepannya tidak sesuai dengan harapan," akunya saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, kemarin (5/10).

Umuh mengaku, jika saat ini para pemain magangnya bermain dengan penuh semangat untuk menunjukkan kepada jajaran pelatihnya mengenai potensi yang dimiliknya.

"Pemain magang itu lebih semangat. biasanya mereka ingin nunjukin kemampuannya," ucapnya.

Meski begitu, Umuh akan memberikan sedikit materi kepada seluruh pemain magangnya karena tengah berupaya membantu jalannya program latihan yang diterapkan jajaran pelatihnya.

"Tentu ya, ada kompensasinya juga. Kita harus kasih mereka uang jajan juga," tukasnya.

Diketahui, hingga saat ini, tim Persib Bandung dihuni oleh delapan pemain magang. Hal itu bertujuan sebagai pemain pelengkap untuk membantu jalannnya program latihan yang diterapkan jajaran pelatih tim Persib Bandung.

Pasalnya, kelima pemain tim Persib Bandung hingga saat ini masih belum bisa bergabung dengan tim yang berjuluk Maung Bandung itu dikarenakan masih menjalani program training center (TC) bersama timnas versi KPSI.(gin)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Makin Panas, Habil Dituding tak Punya Etika

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler