Traveloka Punya Kejutan Khusus bagi Pengguna Baru, yuk Gabung

Senin, 19 September 2022 – 18:08 WIB
Traveling dengan Traveloka tidak hanya mudah, tetapi juga banjir promo. Yuk, download aplikasi Traveloka sekarang untuk mendapatkan Rejeki Anak Baru! Foto: dokumentasi Traveloka

jpnn.com, JAKARTA - Segala kebutuhan mulai dari tiket, akomodasi hotel, transportasi, hingga keperluan lain selama liburan tersedia dalam satu aplikasi Traveloka.

Selain itu, banyak keuntungan dan manfaat bagi pengguna baru Traveloka. Beberapa di antaranya diskon, promo, cashback, hingga Traveloka Points.

BACA JUGA: Banjir Diskon di Traveloka EPIC Sale 2022, Catat Tanggal dan Waktunya!

Tak hanya itu, kalau kamu sudah punya akun Traveloka, kamu dapat menikmati promo berlimpah ruah dengan gabung jadi member Traveloka Priority.

Ada Rejeki Anak Baru di Traveloka

BACA JUGA: Traveloka Berbagi Kebahagiaan Kepada Ratusan Mitra Driver Eats Delivery

Eits, sabar dulu. Sebelum masuk ke bagian Traveloka Priority, ada baiknya kamu pengguna baru mengetahui beragam benefit jadi anak baru di Traveloka.

BACA JUGA: Begini Cara Dapat Diskon dan Promo Menarik di Reward Zone Traveloka

Apa saja ya benefit download aplikasi Traveloka untuk pertama kali?

1. Traveloka Points Gratis

Pertama, kamu akan mendapatkan Traveloka Points secara cuma-cuma ketika baru menggunakan Traveloka. Points tersebut akan otomatis masuk ke dalam akunmu sesaat pembuatan akun berhasil.

Traveloka Points dapat kamu gunakan untuk berbagai macam pembelian produk Traveloka. Tak hanya untuk membeli produk Traveloka, Traveloka Points gratis ini juga bisa kamu tukarkan ke kupon potongan harga hingga diskon pada partner merchant Traveloka.

2. Kupon Diskon hingga Rp 1 juta

Tidak hanya Traveloka Points, kamu juga dapat menikmati kupon diskon produk Traveloka hingga Rp1 juta.

Kupon tersebut dapat kamu gunakan dalam pemesanan kamar hotel, tiket pesawat domestik, dan pilihan produk Traveloka lainnya .

Nah, makin penasaran kan dengan keuntungan lainnya yang dapat kamu temukan di Traveloka? Bukan hanya diskon hingga potongan harga, kamu dapat double keuntungan

berbelanja di Traveloka dengan bergabung jadi member Traveloka Priority.

Saatnya Gabung Jadi Traveloka Priority


Kalau kamu sudah memiliki akun Traveloka dan mendapat Rejeki Anak baru di Traveloka, ada cara lainnya nih untuk terus mendapatkan manfaat dan keuntungan di Traveloka.

Salah satunya yaitu dengan jadi member Traveloka Priority. Program yang satu ini merupakan program eksklusif dari Traveloka yang memungkinkan penggunanya untuk memiliki benefit lebih banyak ketimbang pengguna lainnya.

Kamu dapat memenangkan reward dan perks pada tiap tier (Level) dengan cara mengumpulkan Points Traveloka Priority. Priority tier ditentukan berdasarkan jumlah Points yang kamu kumpulkan selama ini. Tentunya makin banyak Points, makin tinggi tier kamu.

Cara Bergabung Menjadi Traveloka Priority

Menjadi member Traveloka Priority dapat kamu lakukan dengan mengumpulkan Priority Points. Caranya? cukup mudah. Kamu cukup perlu bertransaksi melalui Traveloka tanpa menggunakan kupon diskon Traveloka.

Kamu dapat mengikuti langkah berikut ini kalau mau gabung menjadi Traveloka Priority melalui aplikasi Traveloka.

Tap “Akun Saya” pada beranda utama Traveloka App

Tap banner Traveloka Priority

Setelah tiba di laman Traveloka Priority akan tertera progress, benefit, perks, dan info lengkap lainnya.

Traveloka Priority sendiri terbagi dalam empat tier yaitu bronze, silver, gold, dan platinum. Setiap tier memiliki batas poin berbeda-beda. Berikut adalah batas Points setiap tier:

Bronze Priority: 10.000 points.

Silver Priority: 45.000 points.

Gold Priority: 100.000 points.

Platinum Priority: 200.000 points.

Ketentuan Traveloka Priority dari Traveloka App

Demi mendapatkan keuntungan Traveloka Priority, ada beberapa ketentuan yang harus terpenuhi, lho. Tenang, persyaratannya nggak ribet kok. Hal ini dilakukan agar kamu dapat menjadi member Traveloka Priority tanpa gangguan.

Traveloka Priority hanya dapat diakses melalui aplikasi Traveloka di atas versi 3.46.

Program tersebut hanya berlaku untuk pengguna yang sudah registrasi akun Traveloka maupun login.

Level Traveloka Priority langsung maksimal dua hari setelah transaksi.

Reward dari misi berhadiah dan game Traveloka nggak bisa dipakai untuk menaikkan Traveloka Points.

Sekarang udah tahu, bukan, cara jadi member Traveloka Priority? Kamu tidak perlu khawatir, ada beragam manfaat serta keuntungan yang dapat kamu rasakan dengan jadi member Traveloka Priority.

Mulai dari reward hingga diskon dengan jumlah lebih banyak, kupon eksklusif pemesanan hotel, bahkan customer service yang siap melayani kamu hingga 24 jam.

Traveloka Priority menguntungkan pengguna Traveloka dengan penawaran eksklusif. Dapatkan semuanya dengan download Traveloka sekarang. (mrk/jpnn)


Redaktur : Tarmizi Hamdi
Reporter : Tarmizi Hamdi, Tarmizi Hamdi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler