Tri Dianto Siap Tantang SBY

Senin, 25 Maret 2013 – 19:01 WIB
JAKARTA - Mantan Ketua DPC cabang Cilacap Partai Demokrat (PD), Tri Dianto mengaku siap bertarung dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi ketua umum PD pada saat Kongres Luar Biasa (KLB).

Menurut Tri, kalau SBY menjadi ketua umum, semua kader yang akan maju dalam pencalonan ketua umum tidak akan berani maju. Namun Tri mengaku berani menantang SBY.

"Kemarin DPD minta SBY jadi ketua umum dan kalau SBY oke semua calon ndak berani dan takut tapi saya ndak takut, saya siap bertarung dengan SBY di KLB," ujar Tri dalam pesan singkat, Senin (25/3).

Alasan Tri berani bertarung dengan SBY karena nanti di KLB hanya ada dua kandidat yaitu majelis tinggi versus majelis rendah. "Saya mewakili majelis rendah," ucapnya.

Dikatakan Tri, sampai saat ini ia sudah mendapat dukungan dari DPC dan DPD Demokrat terkait pencalonannya sebagai ketua umum PD. "Saat ini sudah ada 171 DPC dan 5 DPD," terang dia.

"Meski menyatakan siap bertarung dengan SBY, Tri berharap agar SBY fokus dengan tugasnya sebagai presiden karena masih banyak rakyat yang masih butuh program-programnya. "Demokrat biar saya saja yang mengurusinya," pungkasnya. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Syarief Lebih Sreg Pilih SBY Ketimbang Bu Ani

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler