Tri Goestoro Resmi Tinggalkan PSSI Djohar

Selasa, 04 September 2012 – 22:34 WIB
Tri Goestoro. Foto: Getty Images
JAKARTA -- Konflik di internal PSSI yang diketuai Djohar Arifin kian meruncing. Belum cukup dua tahun menjabat sebagai Sekjen PSSI, Tri Goestoro sudah resmi menyatakan mundur.

Mundurnya Tri Goestoro dibenarkan oleh Djohar Arifin sendiri. Djohar mengakui telah menerima surat pengunduran Tri Goestoro. "Saya sudah menerima surat pengunduran diri Pak Tri Goestoro siang tadi (kemarin)," kata Djohar seperti dilansir goal.com Selasa (4/9).

Djohar menyatakan, PSSI akan segera memproses surat pengunduran diri Tri Goestoro tersebut. Namun pihaknya tidak akan menahan Tri Goestoro, karena keinginan untuk mundur sangat besar.

"Pak Tri adalah sosok pekerja keras, ulet dan memahami masalah. Yang jelas kami tidak bisa menahan keinginan mengundurkan diri ini," kata Djohar.

Djohar juga belum bisa memastikan siapa yang akan menggantikan Tri Goestoro. Namun kabar yang beredar, PSSI sudah menyiapkan beberapa nama pengganti.

Mereka adalah Deputi Sekjen PSSI Bidang Kompetisi Saleh Ismail Mukadar, Wakil Ketua Komdis PSSI Catur Agus Saptono, CEO PT LPIS Widjajanto, serta dua pengamat olahraga M. Kusaeni dan Kesit B Handoyo.

Tri Goestoro kepada wartawan mengungkapkan pengunduran dirinya dari PSSI murni karena masalah pribadi. "Ada masalah pribadi yang harus saya selesaikan," katanya.

Saat ditanya apakah ada hubungannya dengan kisruh di internal PSSI Djohar Arifin saat ini, Tri membantahnya. "Tidak ada perpecahan di antara kami. Kalaupun ada silang pendapat itu hal yang wajar," tegasnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hengkang ke Fulham, Berbatov Tak Pamit Ke Fergie

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler