Trichem Paints Meluncurkan Logo Baru, Lebih Modern

Sabtu, 28 Oktober 2023 – 20:59 WIB
PT. Trisula Alchemindo yang dikenal sebagai Trichem Paints tampil dengan logo terbarunya. Foto Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT. Trisula Alchemindo yang dikenal sebagai Trichem Paints tampil dengan logo terbarunya.

Wajah baru produsen cat yang sudah berdiri sejak tahun 2003 ini sebagai salah satu upaya untuk merevitalisasi Trichem Paints menjadi lebih modern.

BACA JUGA: NIPPON PAINT Luncurkan Weatherbond Max, Cat Eksterior Anti Cuaca Ekstrem Tropis

Komisaris Utama PT. Trisula Alchemindo (Trichem Paints) Rudy Husmanto menyampaikan logo baru ini mengambil tiga elemen, yaitu, perisai, pita tak terhingga dan percikan. Perisai memiliki arti sebagai proteksi, di mana produk Trichem Paints selalu menjaga mutu kualitasnya. 

Trichem Paints selalu menciptakan inovasi berkelanjutan dan terus berkembang dengan memberikan solusi yang inovatif, serta adaptif dalam memenuhi kebutuhan semua orang dengan mengikuti perkembangan tren dan teknologi terkini. 

BACA JUGA: Lima Pilihan Warna Cat untuk Ruang Belajar Anak

"Logo baru kami ini juga mewakili unsur-unsur yang berkaitan dengan bidang kami, yaitu kuas cat, kaleng cat dan anak panah," kata Rudy Husmanto saat peluncuran logo baru yang bertepatan dengan HUT ke-20 Trichem Paints, Sabtu (28/10).

Dia menjelaskan revitalisasi dan perubahan logo ini tidak hanya menjadikan wajah baru, tetapi menjelaskan visi misi dan semangat baru untuk Trichem Paints.

BACA JUGA: Ini Pilihan Warna Baru untuk Cat Rumah sesuai Tren 2021

 Marketing Communication di PT. Trisula Alchemindo (Trichem Paints) Yahania Tjhang menambahkan melalui tagline ‘Warna Warni Harimu’, jajaran direksi menegaskan bahwa perusahaan tidak sekadar memproduksi cat, tetapi juga memahami dengan pengalaman lebih dari 20 tahun.

"Kami memiliki pengetahuan teknis dalam membuat produk pelindung untuk rumah serta memberikan yang terbaik untuk konsumen kami. ‘Warna-warni harimu’ juga bisa diartikan tidak hanya untuk harimu, tetapi bisa ‘warna warni apartemenmu, rumahmu atau mungkin idamanmu,” tutur Yahania Tjhang.

Trichem Paints merupakan produsen cat yang sudah berdiri sejak 2003 dengan produk yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Salah satunya seperti cat tembok dekoratif dan cat pelapis antibocor (waterproofing) dengan merek Aquamax, Asoka Premium, Chiev, Hitto, Coralux Miralux dan Kenari. 

Semua kegiatan produksi di perusahaan tersebut sudah sesuai dengan persyaratan standar mutu keamanan dan ramah lingkungan.

PT. Trisula Alchemindo telah mengantongi berbagai sertifikat seperti Sertifikat SNI (Standar Nasional Indonesia), Sertifikat Manajemen Mutu, International

Standard Organization (ISO), Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dari Kementrian Perindustrian.

Sampai saat ini, Trichem Paints sudah bekerja sama dengan berbagai perusahaan pengembang properti terkemuka untuk proyek pengecatan, seperti Apartemen CBD Pluit di Jakarta yang dimiliki oleh Agung Podomoro Land, Amaris Hotel di Bekasi, Swiss Belcourt Hotel di Lombok dan Perumahan Grand Almas di Tangerang dari Dwijaya Karya Group. 

Tidak hanya itu, Trichem Paints sudah mendapatkan izin menjadi rekanan atau vendor Pertamina untuk pengecatan tabung LPG. Selain itu, Trichem Paints juga telah dipercayakan oleh perusahaan lokal maupun internasional untuk kebutuhan pengecatan mereka.

Trichem Paints telah bertumbuh dan berkembang pesat, yang awalnya hanya memiliki satu merek produk yang dipasarkan di area Jabodetabek, hingga sekarang berhasil mengembangkan varian produk berbeda untuk dipasarkan pada berbagai daerah yang tersebar di Indonesia.

Ini menandakan bahwa produk Trichem Paints sangat diterima di berbagai kalangan di Indonesia. 

“Kami menganut prinsip efisien, unggul dan mengutamakan kebutuhan dan kepuasan konsumen. Dari situlah kami berinovasi dan menciptakan produk yang dapat memenuhi kebutuhan customer kami dengan menggunakan bahan baku terbaik dan teknologi modern untuk menghasilkan kualitas terbaik” pungkas Direktur PT. Trisula Alchemindo (Trichem Paints) Julkarnaen. (esy/jpnn)


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler