Trik Make Up Victoria Beckham agar Terlihat Awet Muda

Senin, 10 Desember 2018 – 22:23 WIB
Victoria Beckham. Foto: mydomaine

jpnn.com - Victoria Beckham punya trik khusus agar terlihat awet muda dalam setiap penampilannya di depan publik. Padahal, usia istri David Beckham itu sudah kepala empat.

Make-up Artist Wendy Rowe, yang sering bekerja bareng Victoria, mengungkapkan rutinitas riasan yang biasa digunakan sehari-hari. Bahkan dia mengatakan trik yang digunakannya sangatlah mudah dan dapat ditiru.

BACA JUGA: Victoria Beckham Akhirnya Berbagi Tutorial Kecantikan

Berikut 5 trik make-up Victoria Beckham untuk tampil lebih muda, dilansir dari The Sun, Senin (10/12).

1. Membuat Garis Bibir

BACA JUGA: Mengecewakan, Begini Kabar Terbaru Reuni Spice Girls

Membuat garis bibir ini akan memberikan kesan lebih tebal tanpa operasi. Kuncinya ada di lip liner. Secara halus Victoria menggarisbawahi bibirnya untuk membuatnya menonjol.

2. Eyeliner Mata Untuk Mata Lebar

Untuk membuat matanya lebih lebar, Victoria mengatakan kuncinya ada pada warna eyeliner. "Saya menggunakan eyeliner warna krem untuk memperluas mata," kata Wendy.

Dia juga mengatakan bahwa mempertegas di sekitar pangkal bulu mata dengan warna gelap, menjaga kelopak mata cukup terbuka. Kemudian melakukan beberapa lapis maskara untuk bulu mata super panjang dan tebal.

3. Lengkungan Halus di Alis

Di masa lalu, Victoria telah menunjukkan alis yang cukup lurus. Namun, Wendy menyarankan untuk membuang tampilan tersebut dan membentuknya menjadi lengkungan halus, untuk efek yang luar biasa.

4. Menggunakan Kain Untuk Pengelupasan Kulit

Victoria menggunakan kain sederhana untuk mengelupas kulitnya ketika dia bepergian. Dia membagikan videonya yang sederhana kepada penggemar di Snapchat-nya, tentang trik yang mudah. Flanel dapat membantu menghilangkan kulit mati dan mengelupas wajah, sehingga membuatnya tampak segar dan awet muda

5. Tidak Memakai Contouring

Dia telah meninggalkan tren kecantikan tersebut dan memasukkan cara baru ke dalam rutinitasnya. Ia mengaplikasikan perona pipi dan foundation yang membantu kulitnya bersinar.(Inr/JPC)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler