Trio Macan Belum 'Pede' Bereligi

Senin, 30 Agustus 2010 – 10:15 WIB
BARU - Trio Macan dengan formasi baru, Lia, Iva dan Dian, saat syuting video klip di Gedung Kertaniaga, Jakarta, Minggu (29/8). Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Ketika sejumlah artis, penyanyi solo, dan grup musik berlomba-lomba merilis single religi, berbeda halnya dengan grup musik Trio MacanKelompok ini yang belakangan sempat mengalami kekosongan personil ini mengaku belum siap melantunkan lagu religi

BACA JUGA: Lady Gaga Terinspirasi Narkoba

"Kita belum berani nyanyi lagu religi
Nanti dibilang aji mumpung," kata Dian Aditya, di sela-sela syuting video klip single terbaru mereka, di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Minggu (29/8).

Tidak hanya itu, Dian mengaku tidak mau diklaim sebagai grup musik yang munafik

BACA JUGA: Toilet John Lennon pun Laku Dijual

Mereka ingin memperbaiki penampilan dan gaya panggung dulu, sebelum melangkah ke arah sana
"Kita perbaiki diri kita dulu

BACA JUGA: Cerita Qory Sandioriva dari Ajang Miss Universe

Nggak mungkin kan, Trio Macan langsung berjilbabSemuanya itu butuh proses," tuturnya.

Apalagi, lanjut Dian, melantunkan single religi tidak segampang melantunkan lagu pop atau dangdutUntuk melantunkan album itu, dibutuhkan pemahaman yang matang antara lirik lagu dan penampilan yang mereka suguhkan kepada pencinta musik tanah air"Kemarin memang ada planning untuk lagu religiCuman kitanya nggak semudah itu membawakan album religiTanggung jawabnya besarYa, nanti banyak komentar," paparnya.

Bahkan, kelompok asal Jawa Timur yang kini tergabung dengan label musik Nagaswara tersebut, mengaku menolak tawaran grup musik Wali dan ST 12 untuk melantunkan lagu religi mereka"Kemarin memang ada planning untuk lagu religi dari kawan-kawan Wali dan ST 12Tapi, kita pikir belum siapMungkin Insya Allah, kalau Tuhan sudah ngasih jalan, kita akan lantunkan lagu religi tahun depan saja," ungkapnya.

Yang pasti, tutur Dian lagi, Trio Macan ingin merubah penampilan dari sisi musikalitas, performance, dan lirik lagu"Kita ingin perbaiki performance kita yang baru, mulai dari lirik dan penampilan, serta gaya kita bernyanyi," tukasnya.

Lantas, apakah perubahan ini berkaitan dengan keluarnya Lia Lasya yang telah membentuk grup New Trio Macan? "NggakMemang dari dulu Trio Macan ingin berubah imejYa, sebelumnya kita belum matang sajaKali ini banyak yang mendukung, dan kita lebih siapJadi alhamdulillah, pas ada yang baru, semuanya jadi baruKerjasama baru, lagu baru, manajemen baruInsya Allah ke depannya lebih sukses dengan personil baru ini," pungkasnya(ash/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Baju Renang Bikin Penasaran


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler