Trio Macan Dukung Rhoma Irama Jadi Presiden

Jumat, 30 November 2012 – 13:28 WIB
JAKARTA -- Niat raja dangdut Rhoma Irama untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 mendapat apresiasi dari sesama pedangdut, termasuk Trio Macan. Grup yang sukses lewat lagu "Iwak Peyek" itu ikut mendukung pencalonan Rhoma jadi Presiden.

"Kami tetap mendukung walaupun beliau pernah sedikit mengkomplain Trio Macan. Itu rasa sayang beliau terhadap Trio Macan," kata Ifa, salah satu personel Trio Macan di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jumat (30/11).

Ia mengungkapkan, Trio Macan selalu berpikiran positif terhadap Rhoma Irama. "Kalau beliau butuh dukungan dari kami, Trio Macan siap mendukung di Pemilihan Presiden 2014," ungkap Ifa.

Ifa menegaskan bahwa komplain Rhoma Irama terhadap Trio Macan adalah bentuk perhatian terhadap sesama musisi dangdut. "Itu adalah nasihat yang baik buat kami bertiga. Yang jelas kami tetap introspeksi," terangnya.

Ia juga setuju jika nantinya Rhoma Irama memberikan batasan-batasan dalam menyanyikan sebuah lagu. Menurutnya, batasan tersebut akan mengerem akar-akar yg merusak dangdut itu sendiri. "Siapapun presidennya, kami akan berentertain secara maksimal, karena Trio Macam berkarya masih dalam batas wajar," tegas Ifa. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Alex Komang Bangga Miskin

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler