Trio Macan Siapkan Lagu Religi

Senin, 16 April 2012 – 12:30 WIB
JAKARTA - Bakal ada kejutan dari Trio Macan di bulan Ramadhan nanti. Grup vokal yang terkenal super seksi itu saat ini sedang menyiapkan single religi.

"Nanti akan ada lagu religi. Kami sedang mempersiapkan mental. Kami berharap tidak ada tudingan sebelah mata," kata Lia personel Trio Macan saat ditemui di Studio RCTI Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/4).

Lia mengungkapkan, lagu religi tersebut merupakan wujud kesyukuran atas berkah yang selama ini ia terima. "Segala sesuatu yang kami punya adalah pemberian Allah SWT," ungkapnya lagi.

Trio Macan berjanji mengubah penampilan, walaupun tidak menutup aurat seluruhnya. "Minimal kami bisa membawakan lagu religi dengan baik, berbuasana dengan baik. Itu artinya kami menyesuaikan diri dengan baik," tambah Caca, personel Trio Macan lainnya.

Jika benar-benar merilis single religi di di Ramadhan nanti, berarti merupakan lagu religi pertama Trio Macan selama tujuh tahun berkarir. "Di tahun kedelapan ini kami berharap bisa membawakan lagu religi," harap Caca.

Ketika ditanya apakah akan membawakan lagu ciptaan sendiri, Trio Macan menyatakan masih harus banyak belajar. Utamanya, belajar alat musik dan membaca not balok.

"Itu perlu waktu. Perlu puasa dulu kan untuk ciptakan lagu. Mungkin sekarang rejekinya lagu recycle," tutup Ifa, personel Trio Macan lainnya. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Konfilk Internal, Cherry Belle Tetap Laku

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler