Tujuh Artis dan Tarif Ngamarnya

Minggu, 21 Februari 2016 – 16:44 WIB
Anggita Sari. Foto: Jawa Pos/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA –  Sejumlah artis cantik terseret kasus prostitusi. Sebagian tertangkap basah saat melayani pria hidung belang di sebuah hotel. Sebagian lagi  terseret karena pengakuan mucikari yang tertangkap polisi.

Berikut tujuh artis yang diduga terlibat prostitusi yang terjadi dalam kurun waktu 2015 hingga 2016.

BACA JUGA: Ini Doa Indra Bekti untuk Warga Kalijodo

1. Hesty Klepek-Klepek

Pedangdut Hesty Klepek-Klepek ditangkap polisi karena diduga terlibat dalam kasus prostitusi artis Indonesia. Pelantun lagu dangdut ‘Klepek-Klepek’ itu diamankan anggota Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung, Jumat (19/2/2016) dini hari.

BACA JUGA: Indra Bekti Ikut Komentari Penertiban Kalijodo

Pedangdut kelahiran Bandung, 18 Mei 1994 itu ditangkap di salah satu hotel berbintang di Lampung. Hesty Klepek-Klepek ditangkap bersama pria hidung belang di dalam kamar hotel.

Polisi menyita alat kontrasepsi sebagai barang bukti. Hesty dibayar Rp100 juta untuk melayani pria hidung belang sampai pagi. 

BACA JUGA: Simak! Nasihat Indra Bekti untuk Artis yang Nyambi PSK

“Penangkapan dini hari sekitar pukul 00.30 WIB oleh tim Subdit 4 Renakta, Ditreskrimum Polda Lampung,” ujar Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih.

2. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani ditangkap di sebuah hotel berbintang di Jakarta dalam kasus prostitusi artis Indonesia. Nikita Mirzani ditangkap pada Kamis malam (10/12/2015).

Selain Nikita, polisi juga menangkap dua mucikari bernama Ronald Rumagit alias Onat (O) dan Ferry Okviansyah (F). Namun, Nikita tak ditahan karena dianggap hanya korban perdagangan manusia.

Nikita Mirzani beberapa kali membantah terlibat dalam kasus artis prostitusi Indonesia dengan tarif Rp60 sampai Rp100 juta. Nikita Mirzani mengaku dijebak saat ditangkap di hotel mewah Jakarta.

“NM (Nikita Mirzani) masuk ke dalam kasus ini artinya dia menyetujui sebagai itu (artis prostitusi). Indikasinya sudah setuju,” ujar Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Kombes Umar Surya Fana, Jumat (11/12).

3. Puty Revita

Finalis Miss Indonesia 2014, Puty Revita masuk dalam jaringan prostitusi artis Indonesia. Puty Revita ditangkap bersama artis Nikita Mirzani di sebuah hotel mewah di Jakarta.

Puty Revita ditangkap dalam keadaan tanpa busana. Puty Revita ditangkap setelah polisi menyamar sebagai pelanggan jasa esek-esek.

Usai membayar uang muka, penyidik bertemu Puty Revita di sebuah hotel kawasan HI. Tak lama bertemu, polisi pun menangkap Puty Revita bersama Nikita Mirzani.

“Karena memang kami harus memenuhi unsur pasal, ya sudah dalam keadaan siap dipakai. Itu unsur yang harus kami penuhi, tapi tidak sampai terjadi apa-apa,” terang  ujar Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Kombes Umar Fana.

Puty Revita dan Nikita Mirzani diduga sudah beberapa kali melayani pria hidung belang. Hal itu terungkap dari transkrip percakapan Nikita Mirzani dengan mucikarinya.

“Kalau dilihat dari transkripnya ya bukan pertama kali (melayani pelanggan),” tandas Umar.

4. Anggita Sari

Kasus prostitusi artis Indonesia juga menyeret nama Anggita Sari pada tahun 2015. Anggita Sari ditangkap polisi di hotel berbintang di Surabaya setelah melayani pria hidung belang dengan bayaran Rp7,5 juta sekali kencan.

Anggita Sari sempat membantah penangkapannya. Namun, belakangan dia mengakui jika dirinya masuk dalam jaringan prostitusi artis Indonesia. Kendati demikian, Anggita Sari membantah dibayar murah untuk melayani pria hidung belang.

“Yang aku bingung dia ngasih aku Rp8 juta. Maaf banget orang jadi mikir tarif aku Rp8 juta, aku tuh Rp 20 juta. Kalau harga gue Rp8 juta murahan banget gue!,” ujar Anggita Sari.

5. Amel Alvi

Kasus prostitusi artis Indonesia mulai heboh sejak penangkapan Amel Alvi. Artis yang juga seorang DJ itu ditangkap saat hendak melayani pria hidung belang di sebuah hotel berbintang di Jakarta pada Mei 2015.

Setelah Amel Alvi tertangkap, kasus prostitusi artis Indonesia menjadi berita utama di sejumlah media. Bahkan, beberapa media massa mencantumkan tarif bookingan para artis prostitusi Indonesia.

Amel Alvi sendiri disebut-sebut memasang tarif Rp80 juta sekali kencan. Amel harus mengikuti persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dalam kasus prostitusi yang menyeret mucikarinya, Robby Abbas (RA).

6. Tyas Mirasih

Kasus prostitusi artis Indonesia juga menyeret nama Tyas Mirasih pada tahun 2015. Nama Tyas Mirasih masuk dalam daftar artis prostitusi yang dibongkar mucikari artis, Robby Abbas (RA).

RA membeberkan identitas artis yang dia bina dan ditawarkan kepada pengusaha, politisi dan pejabat. Salah satu di antaranya disebut-sebut Tyas Mirasih.

Ketua Majelis Hakim Muchtar Effendi menyebut tarif Tyas Mirasih sebesar Rp20 juta. Hakim menyebut, Tyas Mirasih beberapa kali melayani anggota DPRD Surabaya.

7. Shinta Bachir

Shinta Bachir juga disebut-sebut sebagai salah satu artis prostitusi Indonesia. Tarif Shinta Bachir lebih besar dari Tyas Mirasih. Shinta Bachir memasang tarif Rp40 juta sekali kencan.

Skandal asmara Shinta Bachir terbongkar setelah mucikari prostitusi artis, Robby Abbas (RA) ditangkap dan diadili di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

“Terdakwa (Robby Abbas) yang memperkenalkan Shinta Bachir kepada tamu. Rp5 juta untuk terdakwa dan 35 juta untuk Shinta Bachir,” ujar Ketua Majelis Hakim, Muchtar Effendi, dalam sidang di PN Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015). (one/ps)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Aaaw So Sweet..Si Cantik Rela Digunduli Demi...


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler