Tukul dan Mang Oleh Mampir ke ‘In The Kost’ NET  

Senin, 05 Oktober 2020 – 07:01 WIB
Adegan komedi In The Kost. Foto: dok. NET

jpnn.com, JAKARTA - Tayangan komedi “In The Kost” menghadirkan hiburan alternatif pemirsa NET dengan berbagai cerita sederhana.

Candaan tiga host utama yakni Melaney Ricardo, Mpok Alpa, dan Rina Nose ini memberikan komedi yang segar.

BACA JUGA: NET Gandeng Selebritas dan YouTuber Berbagi Inspirasi Galang Dana Lawan COVID-19

“Kami menghadirkan hiburan berbeda melalui comedy play ala In The Kost. Cerita yang dibawakan tiga host berbeda karakter ini dekat dengan keseharian masyarakat.” kata Untung Pranoto, Direktur Produksi NET, di Jakarta, baru-baru ini.

Komedi yang tayang Senin dan Selasa pukul 18.30 WIB ini tak hanya diminati pemirsa milenial. Tetapi juga menarik perhatian pemirsa keluarga dan para ibu.

BACA JUGA: Penghasilan Tukul dari Bisnis Kontrakan Sungguh Fantastis, jadi Penasaran

In The Kost memunculkan berbagai cerita kehidupan yang dekat di masyarakat melalui benang merah 3 penghuni sebuah rumah kos.

Rumah kos yang ditempati dua anak kos, yaitu Rina Nose dan Mpok Alpa tersebut dimiliki oleh seorang ibu Kos yang baik hati namun kadang galak dan perhitungan, Melaney Ricardo.

BACA JUGA: Nathalie Holscher Siap Lahir Batin Dinikahi Sule

Ketiganya memiliki peran yang berbeda-beda dan dijuluki sebagai “Trio Sedang” karena penampilan ketiga perempuan yang sedang-sedang saja itu kerap menghebohkan.

Ketiga penghuni ‘In The Kost’ yang selalu memberikan warna ini kerap bertemu dan berinteraksi dengan bintang tamu.

Minggu ini, mereka akan kehadiran sosok kocak Tukul, Tarra Budiman, Eza Yayang, serta figur pedagang kue odading yang viral di media sosial, Mang Oleh.

Untung Pranoto mengungkapkan, kekuatan In The Kost ada pada ide dan konsep cerita, serta tokoh yang dekat dengan keseharian pemirsa.

“Mereka saling bertukar cerita dalam canda yang mampu menjadi hiburan menarik keluarga di saat pandemi saat ini,” pungkasnya. (jlo/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler