Tulis "Jedar", Jessica Gencar Promo di Twitter

Selasa, 05 Februari 2013 – 12:42 WIB
JAKARTA - Di tengah kesibukannya menjadi presenter dan pemain sinetron, Jessica Iskandar masih sempat menulis buku yang diberi judul "Jedar". Buku tersebut mulai dipromosikan melalui toko buku, website dan twitter.

"Promonya lewat website dan twitter. Saya juga pengen promo ke Bandung dan Bali," kata Jessica saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa (5/2).

Meski baru dipromosikan, namun dalam seminggu terakhir Jessica sudah menerima banyak pesanan. "Baru seminggu di toko buku udah banyak yang pesan. Semalam sudah mencapai 5.000 copy," ujarnya.

Jessica mengaku banyak mendapat dukungan dari yang sudah membaca bukunya. Dukungannya luar biasa, ceritanya kan ringan, Jessica banget. Kata mereka, pengen cepat-cepat selesain baca bukunya Jessica," ujarnya.

Ia juga mengungkapkan, pembacanya datang dari sejumlah kalangan, mulai dari remaja hingga dewasa. Beberapa orang yang membacanya mengaku ketawa-ketawa sendiri, karena buku yang diangkat dari pengalaman pribadi Jessica itu diangkat dengan gaya penulisan yang menarik.

"Saya berharap, pembaca yang awalnya enggak suka, sekarang mulai suka baca. Buku ini semoga bisa menginspirasi," ujarnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Manager AKB48 Belum Ambil Keputusan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler