Tulus Doakan Seluruh Penumpang dan Kru AirAsia Selamat

Senin, 29 Desember 2014 – 13:56 WIB
Muhammad Tulus Rusydi. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi Muhammad Tulus Rusydi memanjatkan harapan terkait hilangnya pesawat AirAsia QZ8501. Tulus berharap agar para penumpang dan awak pesawat yang hilang sejak Minggu (28/12) pagi itu bisa ditemukan dalam keadaan selamat.

"Semua menunggu kabar dan kejelasan tentang pesawat AirAsia yang hilang kontak. Kita berdoa semoga semua penumpang dan awak kabin selamat," kata Tulus dalam akun Twitternya @tulusm, Minggu malam (28/12).

BACA JUGA: Laudya Cynthia Bella, Awali 2015 dengan Umrah

Cuitan pria kelahiran Bukittinggi ini pun direspon oleh para pengikutnya. Salah satunya adalah Frisma Nelly. "@tulusm aamin. smg segera ditemukan," tulis Nelly dalam akun Twitternya @LyNelyLy.

Selain menyampaikan harapan, Tulus juga mengikuti pemberitaan mengenai pesawat AirAsia QZ8501.

BACA JUGA: Dalami Filosofi Kopi, Chico Serius Magang Barista

"7 jam lebih perjalanan darat, dari tadi cari-cari terus info terbaru di internet tentang pesawat AirAsia yang hilang kontak," ucapnya.

Seperti diketahui, ada 155 penumpang dan tujuh orang awak dalam pesawat AirAsia QZ8501. Sebanyak 155 penumpang itu terdiri dari 149 warga negara Indonesia, satu warga negara Inggris, tiga warga negara Korea Selatan, satu warga negara Malaysia, dan satu warga negara Singapura. (gil/jpnn)

BACA JUGA: Raisa: Semoga Cepat Ada Kabar Bagus

BACA ARTIKEL LAINNYA... Fanny Febriana Rajin Berhubungan dengan Suami Biar Sehat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler