Tumbang di Pakansari, Pelatih Arema Kecewa Berat

Senin, 01 Agustus 2016 – 12:25 WIB
Ilustrasi. Foto: dok/JPG/JPNN.com

jpnn.com - MALANG - Kekecewaaan ditunjukkan oleh pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, setelah timnya ditundukkan oleh PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (31/7) malam. Dalam laga lanjutan ISC A itu, Singo Edan takluk dengan skor tipis 1-2.

"Hasil ini sangat mengecewakan, tidak sesuai ekspektasi kami. Sebenarnya kami banyak peluang bagus di babak pertama, tapi tak bisa dimanfaatkan," katanya.

BACA JUGA: Ratusan Bonek Mengalir ke Kawasan SUGBK

Salah satu penyebab kekalahan Singo Edan dalam laga ini adalah kelengahan pemain dan menurunnya konsentrasi pascamencetak gol pertama. Bukan meningkatkan kewaspadaan, Arema justru mengendurkan pressing dan bermain sedikit terbuka. 

"Ada kesalahan yang dilakukan bek, sehingga PS TNI bisa mencetak dua gol. Tapi itulah sepakbola. Saya berharap kami akan lebih baik lagi di pertandingan pekan depan," ungkapnya.

BACA JUGA: Ternyata Ini Kunci PS TNI Bisa Taklukkan Arema

Memang, Singo Edan dalam laga ini sempat unggul terlebih dulu melalui gol Ryuji Utomo. Tapi, pemain pengganti PS TNI Tambun Naibaho berhasil menyamakan kedudukan. Setelah itu, Aldino Herdianto menggandakan gol dan membuat Arema Cronus harus pulang dengan tangan hampa dari Pakansari. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Inter Milan Lirik Gelandang Serang Chelsea

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wenger Sebut Proyek Transfer Pogba Gila


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler