Tumbangkan Napoli, Lazio Tantang Juve di Coppa Italia

Kamis, 09 April 2015 – 05:25 WIB
epa

jpnn.com - NAPLES- Laga final Coppa Italia 2015 akan mempertemukan Juventus kontra Lazio. Itu terjadi setelah Lazio sukses menekuk Napoli dengan skor 1-0 (1-0) pada leg kedua semifinal di San Paolo, Kamis (9/4) dini hari WIB.

Lazio sebenarnya berada dalam posisi kurang menguntungkan karena hanya bermain imbang dengan skor 1-1 pada leg pertama. Namun, tim berjuluk Elang Roma itu tampil gagah berani.

BACA JUGA: Gunduli Almeria, Barca Dekati Gelar Juara

Lazio harus berterima kasih pada Senad Lulic yang mencetak gol semata wayang pada menit ke-79. Selain itu, Lulic juga berhasil melakukan penyelamatan gemilang di garis gawang beberapa menit berselang.

Dengan kemenangan itu, Lazio akan menantang Juventus pada partai final mendatang. Sebelumnya, Juventus berhasil menumbangkan Fiorentina dengan agregat 4-2. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Pelaku Penyuapan Ini Janji Bongkar Mafia Bola di Indonesia

 

Napoli 0-1 Lazio (1-2 agg)

BACA JUGA: Gol Injury Time Mbamba Selamatkan Muka Persebaya

Pencetak gol: Lulic 79 (L)

Napoli: Andujar: Maggio, Albiol, Britos, Ghoulam; Inler, Gargano (Insigne 85); Gabbiadini (Callejon 72), Hamsik, Mertens (De Guzman 68); Higuain

Lazio: Berisha; Basta, De Vrij, Mauricio, Braafheid (Cavanda 83); Cataldi (Mauri 55), Biglia, Parolo; Candreva (Lulic 68), Klose, Felipe Anderson

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gresik United Kembali Permalukan Tim Kalimantan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler