Tunda Comeback Casillas

Sabtu, 30 Maret 2013 – 06:25 WIB
ZARAGOZA - Tidak ada nama Iker Casillas dalam skuad Real Madrid yang diboyong ke Estadio La Romareda dini hari nanti. Berarti, Casillas harus menunda debut setelah cedera patah patah tulang jari tangan kiri sejak pertengahan Januari lalu.
 
Alasan tidak bermainnya kapten Real itu dalam laga kontra Real Zaragoza (siaran langsung Trans TV kickoff 02.00 WIB) adalah karena kesiapan. Seperti yang diungkapkan asisten pelatih Real Aitor Karanka. "Casillas berlatih dengan baik sejak pekan lalu. Tapi, dia belum berada dalam level kompetitif," ucapnya kepada As.
 
Absen lawan Zaragoza tentu mengurangi peluang Casillas turun menghadapi Galatasaray di leg pertama perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu (3/4). Selain Casillas, Raphael Varane, defender 19 tahun Real yang tengah naik daun, ikut tidak dibawa ke La Romareda.
 
"Varane membutuhkan istirahat setelah terlibat dalam banyak pertandingan secara beruntun belakangan ini," jelas Karanka.
 
Dari sisi Zaragoza, tuan rumah mendapat suntikan kekuatan berarti seiring kembalinya dua pilar lini tengah. Yakni, gelandang bertahan internasional Pantai Gading Romaric yang pulih dari cedera paha absen tiga bukan terakhir. Sedangkkan playmaker Apono juga sudah fit dari hamstring. (dns)

Perkiraan Pemain


Real Zaragoza (4-2-3-1): 13-Leo Franco (g/c); 19-Sapunaru, 16-Loovens, 4-Alvaro, 21-Abraham; 12-Romaric, 2-Movila; 32-Rodriguez, 10-Apono, 11-Montanes; 9-Postiga
Pelatih: Manolo Jimenez

Real Madrid (4-2-3-1): 25-Diego Lopez (g); 15-Essien, 3-Pepe, 4-Ramos", 5-Coentrao; 6-Khedira, 19-Modric; 21-Callejon, 10-Oezil, 7-Ronaldo; 20-Higuain
Pelatih: Jose Mourinho

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tim Bayangan Indonesia di Piala Sudirman

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler