Tunda Konser karena Sakit

Kamis, 16 Mei 2013 – 08:24 WIB
ANTWERP – Kabar tentang kehamilan kedua Beyonce Knowles menguat. Pasalnya, ibunda Blue Ivy tersebut tiba-tiba membatalkan konser yang seharusnya berlangsung di Antwerp, Belgia, Selasa malam (14/5). Beyonce beralasan, dirinya mengalami dehidrasi dan kelelahan.

Menurut istri Jay-Z itu, pembatalan dilakukan atas perintah dokter. Setelah beristirahat sehari, dia siap melangsungkan konser pada Rabu malam waktu setempat (15/5). Merasa tak enak hati, dia pun mengunggah tulisan tangannya melalui akun Facebook. Isinya, permintaan maaf atas pembatalan itu.

”Saya tidak pernah membatalkan konser sebelumnya. Karena itu, pembatalan ini sangat berat. Saya meminta maaf kalau ini membuat kalian kecewa, saya akan menebusnya. Terima kasih atas perhatian kalian.”

Begitu bunyi sebagian surat Beyonce yang ditujukan kepada fansnya sebagaimana dikutip Daily Mail kemarin.

Meski begitu, banyak pihak yakin bahwa pembatalan tersebut berkaitan dengan kehamilan kedua pelantun If I Were a Boy tersebut. Rumor itu muncul saat Beyonce hadir dalam acara Met Gala di New York beberapa waktu lalu. Para pesohor yang hadir disebut membicarakan kehamilannya.

Perempuan 31 tahun itu memang suka menyembunyikan kehamilannya. Demikian juga saat dia mengandung Ivy beberapa waktu lalu. Dia baru mengumumkan bahwa dirinya berbadan dua setelah hamil empat bulan.

Itu pun tidak secara langsung, namun melalui gesture tubuh yang mengelus perut seperti lazimnya ibu hamil.

Dalam berbagai kesempatan, pemilik nama asli Shawn Carter itu juga mengatakan ingin segera punya anak lagi. Dengan begitu, Ivy yang sekarang berusia 18 bulan memiliki teman bermain seperti halnya dia dan adiknya yang usianya tak berselisih jauh. (c13/any)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ashanty jadi Perempuan Karaokean

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler